Heboh, Pipa Septic Tank Tiba-tiba Meledak, Semburan Tinja Setinggi 10 Meter

Jumat 27-09-2024,13:33 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Heboh, pipa Septic Tank tba-tiba meledak, semburan tinja setinggi 10 meter.

Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi, ketika sebuah pipa pembuangan saluran tinja atau septic tank tiba-tiba meledak pada Selasa, 24 September 2024.

BACA JUGA:Segini Besaran Gaji PPPK Guru 2024 Capai Rp 7 Juta, Kapan Dibuka?

Ledakan ini terjadi sekitar pukul 11.00 waktu setempat dan menjadi perhatian besar karena semburan limbah tinja yang dihasilkan mencapai tinggi lebih dari 10 meter ke udara.

Ledakan tersebut sontak membuat area sekitar tertutup limbah tinja, mengundang reaksi heboh dari warga dan pengendara yang sedang melintas. Ledakan ini terjadi di Kota Nanning, Guangxi, China,

BACA JUGA:Segini Besaran Gaji PPPK Guru 2024 Capai Rp 7 Juta, Kapan Dibuka?

Lokasi Kejadian dan Dampak Ledakan

Kejadian ini berlokasi di sebuah proyek pembangunan jalan di sisi barat Kota Nanning, tepatnya sekitar 200 meter dari persimpangan Xiuhang Avenue dan Luban Road.

Pipa septic tank yang meledak tersebut berada di tengah proyek konstruksi, di mana saat itu terdapat sejumlah kendaraan dan pengendara yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Dilansir dari OrientalDaily (26/9/2024), ledakan dahsyat ini menyebabkan semburan limbah tinja yang sangat besar, sehingga tak hanya menyembur ke udara, tapi juga menghujani area sekitarnya.

Sebagian besar jalan dan kendaraan yang berada di dekat lokasi ledakan tertutup oleh material tinja. Bahkan, semburan tersebut cukup kuat untuk menumbangkan sebuah eskavator yang berada di dekat pipa saat ledakan terjadi.

BACA JUGA:Kategori Honorer yang Bisa Diangkat Jadi PPPK 2024 Paruh Waktu, Apa Bedanya dengan PPPK Penuh Waktu?

Sebuah rekaman pemantauan lalu lintas dan dashcam dari mobil yang berada di lokasi kejadian merekam momen ketika ledakan terjadi.

Dalam rekaman tersebut, terlihat semburan tinja menghujani kendaraan yang melintas, menyebabkan kaca depan mobil tertutup sepenuhnya oleh limbah.

Kendaraan yang terkena semburan tinja mengalami berbagai kerusakan, meski tidak ada laporan korban luka atau meninggal dalam insiden ini.

BACA JUGA:Apa Benar G30S Didalangi PKI? Berikut Misteri 9 Teori Pembantaian G30S PKI

Viral di Media Sosial

Kategori :