Lowongan Kerja K-24 untuk 6 Posisi, Buruan Daftar, Cek Syarat dan Link Pendaftaran

Selasa 01-10-2024,05:21 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat, Ini Link Pendaftaran dan Cara Mendaftar PPPK 2024

Cara Melakukan Pendaftaran

Pengajuan lamaran dan pendaftaran lowongan kerja di Apotek K-24 bisa diakses langsung pada laman https://www.apotek-k24.com/ bagian karir.

Apotek K-24 tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Apotek K-24 juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Calon pelamar yang memenuhi kriteria tersebut dan tertarik bergabung silakan daftar langsung melalui website K-24 di atas.

BACA JUGA:Pendaftaran PPPK 2024 di Depan Mata, MenPAN-RB Wajibkan Tenaga Honorer Penuhi Syarat Ini

Sebagai persiapan, berikut beberapa tips untuk lolos seleksi kerja di Apotek K-24, terutama untuk posisi Management Development Program (MDP):

1. Persiapkan CV yang Menonjol

Soroti pengalaman organisasi yang relevan. Pengalaman ini sangat dihargai oleh tim HRD Apotek K-2412.

2. Pelajari Matematika Dasar

Tes tertulis biasanya mencakup soal matematika dasar, seperti perhitungan diskon dan persentase. Contoh soal: “Jika ada promo beli 3 gratis 2, berapa persen diskon yang diberikan?” Jawabannya adalah 40% (2/5 x 100%).

3. Latihan Wawancara

Wawancara HRD akan mencakup pertanyaan tentang pengalaman organisasi dan kehidupan sehari-hari selama kuliah. Ingat kembali semua pengalaman organisasi yang pernah kamu ikuti dan siap untuk menceritakannya.

4. Pahami Job Description

Sebelum tes, HRD akan menjelaskan deskripsi pekerjaan dan gaji selama masa pelatihan. Pastikan kamu memahami dengan baik agar bisa menjawab pertanyaan dengan tepat.

5. Kesiapan Mental dan Fisik

Siap untuk bekerja dalam sistem shift dan memahami pelayanan kefarmasian di apotek.

Kategori :