2 Rekomendasi Oli AHM Terbaik untuk Motor Matic, Bikin Mesin Awet

Minggu 29-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 2 rekomendasi oli AHM terbaik untuk motor matic, bikin mesin awet.

Motor matic telah menjadi salah satu pilihan kendaraan yang paling populer di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Butuh Uang Mendadak, Gadaikan saja Mobil, Berapa Dapat Uangnya jika Gadai Mobil Toyota Avanza?

Dengan desain yang praktis dan kemudahan dalam pengoperasiannya, motor matic menawarkan berbagai keunggulan yang sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, seperti halnya kendaraan lainnya, motor matic memerlukan perawatan yang baik agar performa dan kualitas mesinnya tetap terjaga.

Salah satu aspek penting dalam perawatan motor adalah pemilihan oli yang tepat. Oli berfungsi sebagai pelumas yang tidak hanya menjaga kelancaran mesin, tetapi juga memperpanjang usia pakai motor.

BACA JUGA:Viral, Sopir Truk Vs Polantas Ribut-ribut di Jalan, Apa Pemicunya?

Bagi Anda pengguna motor Honda, tidak perlu khawatir mengenai pilihan oli. AHM (Astra Honda Motor) telah menyediakan berbagai jenis oli yang dirancang khusus untuk motor matic.

Dengan banyaknya varian motor matic yang diproduksi oleh Honda, AHM menawarkan dua jenis oli terbaik yang dapat menjadi pilihan utama.

Rekomendasi Oli AHM Terbaik untuk Motor Matic

Berikut ini adalah rekomendasi oli AHM terbaik untuk motor matic Anda:

1. AHM SPX 2

Oli AHM SPX 2 merupakan pilihan yang sangat baik untuk motor matic. Dikutip dari laman resmi astrahonda.com kemasan volume 0.65 L, oli ini dijual dengan harga sekitar Rp. 60,500, sedangkan untuk volume 0.8 L, harganya mencapai Rp. 69,500.

Oli ini menggunakan material fully synthetic extra superior dan memiliki spesifikasi 10W-30 API-SL JASO MB. Beberapa keunggulan dari oli SPX 2 antara lain:

- Fully Synthetic

Struktur molekul oli yang seragam dan stabil membuatnya sangat efektif dalam memberikan pelumasan yang optimal pada mesin.

- Honda Cleansing Agent

Kategori :