Para Suami Harus Jeli! Ini 10 Ciri atau Tanda Istri Selingkuh

Senin 30-09-2024,16:46 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Jika kamu merasa perubahan suasana hati istri selalu buruk, mudah marah dan kesal, maka kamu perlu waspada ya.

5. Membersihkan Media Sosial

Membersihkan media sosial dengan cara menghapus jejak digital kebersamaan dan semua foto-foto bersama suami di media sosial juga bisa menjadi ciri istri berselingkuh di belakang suami.

Tujuan istri menghapus jejak digital ini tak lain adalah untuk menghilangkan bukti hubungannya dengan suami. Jadi, ia ingin terlihat seperti single.

BACA JUGA:3 Posisi Lowongan Pekerjaan di Bank Mandiri untuk Lulusan S1 dan S2, Pendaftaran Terakhir 30 Oktober 2024

6. Mengubah Penampilan dan Sering Dandan

Mengubah Penampilan dan Sering Dandan bisa menjadi tanda jika istri kamu telah berselingkuh.

Jika istri tiba-tiba melakukan perubahan seperti perawatan diri ke salon, potong rambut, atau memakai pakaian dalam baru, sering dandan dan perubahan lain tidak seperti biasanya, suami wajib waspada.

Jika istri terlihat mulai rajin menjaga penampilan dengan rutin berolahraga, makan lebih sehat, itu juga bisa menjadi ciri istri berselingkuh.

Karena ia sedang berusaha tampil cantik dan menarik untuk seseorang. Akan tetapi, istri menunjukan perubahan-perubahan itu ketika bekerja atau di luar rumah, sementara jika dirumah bersama suami, istri akan tampil biasa saja.

BACA JUGA:Sinergi BTN dan Syailendra Capital, Hadirkan Dua Produk Reksa Dana Unggulan untuk Investor Tanah Air

7. Kurang Mesra Pada Suami

Ciri istri yang berselingkuh juga bisa dilihat dari kemesraannya kepada suami. Istri yang berselingkuh biasanya bertindak kurang mesra kepada suami, seolah-olah memperlakukan suami layaknya teman ketimbang pasangan hidup.

Termasuk jika interaksi antara suami dan istri dirasa kurang romantis, itu bisa jadi ciri sang istri berselingkuh.

Misalnya, jika suami merasa istrinya tak lagi menggunakan panggilan atau kata-kata mesra seperti baby atau honey dalam percakapan. Tentu hal ini tanda berkurangnya kemesraan dan keromantisan hubungan yang terjadi kemungkinan adanya perselingkuhan.

BACA JUGA:Bercanda Berujung Perkelahian, Siswa SDN Ini Duel 3 Vs 3 di Dalam Masjid

Kategori :