Para Suami Harus Jeli! Ini 10 Ciri atau Tanda Istri Selingkuh

Senin 30-09-2024,16:46 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

8. Tidak Bisa Lepas dari Ponselnya

Sebagian orang benar-benar tak bisa terpisahkan oleh gadget atau ponsel dalam kehidupan sehari-hari. Seseorang akan terus membawa ponsel kemanapun ia pergi. Hal ini karena telah terbiasa atau agar tidak bosan.

Tapi, jika seorang istri melakukan hal tersebut tidak seperti biasanya, mungkin itu menjadi ciri jika ia sedang berselingkuh. Ia tidak bisa jauh dari ponselnya dan selalu membawanya kemanapun ia pergi.

Selain itu, jika seorang istri berselingkuh, ia akan memastikan suara atau dering ponsel dalam keadaan off, dan menghapus semua chat atau panggilan masuk, hal ini untuk menutupi perselingkuhannya dan menghindari pertanyaan suami.

BACA JUGA:Heboh Soal Skandal Mafia Skincare Etiket Biru yang Disebut Pakai Orang Dalam, Ini Penjelasan BPOM

9. Perubahan Kata Sandi Ponsel

Sebagian besar pasangan yang telah menikah, apalagi sudah berlangsung lama, pastinya sudah terbiasa untuk saling percaya satu sama lain, termasuk berbagi password pada smartphone maupun media sosial lainnya.

Jadi, jika istri tiba-tiba mengubah password atau kata sandi ponsel maupun akun media sosial lainnya, maka suami perlu mencurigai, apalagi jika istri menolak untuk berbagi password yang baru tersebut dengan alasan apapun. Karena, kemungkinan ada sesuatu yang disembunyikan istri pada ponsel atau akun tersebut.

Selain itu, jika ada pesan-pesan yang bersifat sensual atau intim kepada orang-orang selain suaminya, tentu ini bisa menjadi ciri istri berselingkuh.

Termasuk jika istri tiba-tiba mengunci ponsel atau laptop dengan kata sandi, dan hal tersebut tidak seperti kebiasaannya, maka kamu perlu curiga, bahwa mungkin istrimu menyembunyikan sesuatu di belakangmu.

BACA JUGA:Heboh Soal Skandal Mafia Skincare Etiket Biru yang Disebut Pakai Orang Dalam, Ini Penjelasan BPOM

10. Tiba-tiba Ingin Mandiri

Kamu perlu mencurigai jika pasangan kamu tiba-tiba ingin menjadi mandiri. Misalnya saja, menolak ketika kamu ingin menjemput saat pulang kerja, dan lain sebagainya.

Sikap seperti ini bisa dicurigai, apalagi jika sikap sebelumnya tidak seperti itu. Karena bisa jadi hal tersebut adalah caranya untuk menutupi perselingkuhannya.

Demikianlah mengenai ciri atau tanda istri selingkuh yang bisa diketahui para suami. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Kategori :