Profil dan Harta Kekayaan Anggota DPR Termuda, Annisa Maharani Azzahra Mahesa

Rabu 02-10-2024,12:07 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

Dalam laporan tersebut, Annisa menyebutkan bahwa ia memiliki 12 bidang tanah yang tersebar di Serang dan Pandeglang, Banten. 

Tanah-tanah tersebut diperoleh melalui hibah tanpa akta, dengan luas bervariasi antara 546 hingga 45.670 meter persegi. 

BACA JUGA:Tak Tahu Malu! Pria Berbaju Hitam Ini Bikin Resah, Pamerkan Alat Kelamin ke Karyawan di Toko Retail

Total nilai aset tanah yang dimilikinya diperkirakan mencapai Rp2.571.445.000. Hal ini menunjukkan bahwa Annisa memiliki kemampuan untuk mengelola aset yang berharga, meskipun usianya masih sangat muda.

Di samping itu, Annisa juga tercatat memiliki satu unit mobil Lexus Sedan LX570 (2019) yang diterima melalui hibah tanpa akta, dengan nilai sekitar Rp2,2 miliar. 

Selain aset properti, ia juga memiliki harta bergerak lainnya yang bernilai Rp536.500.000 serta kas dan setara kas sebesar Rp562.500.000. 

Dalam laporan tersebut, Annisa menyatakan bahwa ia tidak memiliki surat berharga dan tidak menanggung utang, yang menunjukkan bahwa ia memiliki manajemen keuangan yang baik.

BACA JUGA:Kompolnas Supervisi Kasus Tahanan yang Tewas di Palu, Wujud Transparansi Polda Sulteng

Melihat profil dan harta kekayaan Annisa Maharani Azzahra Mahesa, kita dapat melihat bahwa ia adalah sosok yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan.

Dengan latar belakang pendidikan yang solid, dukungan dari pengalaman politik keluarganya, serta kekayaan yang signifikan, Annisa berkomitmen untuk menjadi suara bagi generasi muda dan perempuan di Indonesia. 

Melalui perjuangan dan dedikasinya, diharapkan ia dapat membawa perubahan positif dan memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat.

Annisa adalah contoh nyata bahwa usia bukanlah penghalang untuk berkontribusi di dunia politik, melainkan sebuah kesempatan untuk menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat. 

Harapan banyak orang kini terletak pada pundak Annisa, sebagai simbol kebangkitan generasi muda dalam arena politik yang kerap didominasi oleh wajah-wajah yang lebih tua. 

BACA JUGA:Waduh! Sound Horeg di Acara Karnaval Bikin Kaca Mobil Ini Pecah

Diharapkan, kehadiran Annisa di DPR dapat membawa perspektif baru dan solusi inovatif untuk tantangan yang dihadapi bangsa.

Demikianlah informasi tentang profil dan harta kekayaan anggota DPR termuda, Annisa Maharani Azzahra Mahesa.

Kategori :