Plt. Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Buka TMMD Reguler Ke 122 di Seluma, Berikut Kegiatannya

Rabu 02-10-2024,14:39 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Aliantoro

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) seringkali membuka akses jalan ke sentra produksi masyarakat, untuk memudahkan masyarakat mengangkut hasil produksinya.

 

Seperti halnya Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke 122 tahun anggaran 2024 yang dilaksanakan Kodim 0425/Seluma ini, berlangsung di lapangan sepak bola Desa Talang Sebaris Kecamatan Air Periukan, pada Rabu (2/10/2024).

 

BACA JUGA:Oknum Guru SMA Diduga Pukul Dua Siswanya hingga Terjatuh, Kepala Sekolah Angkat Bicara

 

TMMD yang bertemakan Darma Bakti Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah Kabupaten Seluma ini, dibuka langsung Plt. Gubernur Bengkulu Rosjonsyah yang bertindak sebagai Inspektur upacara. 

 

Plt. Gubernur Rosjonsyah mengatakan kegiatan TMMD ini merupakan bentuk sinergi antara TNI dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam membangun desa. 

 

BACA JUGA:Mahasiswi ITB Ditemukan Tewas di Indekos, Sempat Mengeluh Kondisi Kesehatannya

 

TMMD ini sangat bermanfaat dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, khususnya dalam membangun infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

 

"Dengan program ini akan semakin memperkuat jaringan sosial, meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta mengembangkan potensi ekonomi lokal", terang Rosjonsyah.

Kategori :