Plt. Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Buka TMMD Reguler Ke 122 di Seluma, Berikut Kegiatannya

Rabu 02-10-2024,14:39 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Aliantoro

Lebih lanjut, Plt. Gubernur Rosjonsyah berharap melalui TMMD ini, solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah dan masyarakat dapat senantiasa terjalin erat, sebagai komponen bangsa yang harus selalu bergandengan tangan, bahu membahu, bergerak bersama untuk Kabupaten Seluma yang lebih bermartabat, maju dan sejahtera.

 

BACA JUGA:Kenali, 3 Fase Demam Berdarah Dalam 7 Hari, Begini Cara Tepat Menanganinya

 

Sementara itu, dalam laporan kesiapan pelaksanaan TMMD yang disampaikan Dansatgas-Dandim 0425/Seluma Letkol. Arh. Dedy Hendaryatmoko, mengutarakan pelaksanaan TMMD Reguler 122 ini dimulai tanggal 2 Oktober 2024 hingga 31 Oktober 2024. Dengan dua sasaran, fisik dan non fisik, dengan melibatkan personel TNI-Polri sebanyak 150 orang dan masyarakat 50 orang.

 

Beberapa kegiatan fisik tersebut berupa pembukaan jalan sentra produksi sepanjang 1.535 km dan lebar 8 meter, dilengkapi pemasangan gorong-gorong di 8 titik.

 

BACA JUGA:Kabar Duka Artis dan Politisi Marissa Haque Meninggal Dunia, Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

 

"Melalui program TMMD Reguler Ke 123 ini,k kita menargetkan pembukaan jalan 1.535 km dan lebar 8 meter tuntas dikerjakan selama 30 hari kedepan," tegas Letkol. Arh. Dedy Hendaryatmoko.

 

Selain itu, dalam kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Baznas Kabupaten Seluma, untuk melakukan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 2 unit, serta pembuatan sumur bor 3 titik.

 

Kemudian penyaluran bantuan bibit ikan lele sebanyak 5.000 ekor, serta penghijauan dengan menyiapkan bibit 1.000 pohon.

Kategori :