Kumpulkan Penghasilan Tambahan Melalui 10 Website Penghasil Uang DANA Berikut

Rabu 02-10-2024,14:49 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kumpulkan penghasilan tambahan melalui 10 website penghasil uang DANA berikut.

Saldo DANA adalah jumlah uang elektronik yang tercatat dan tersimpan di DANA. 

Uang yang menjadi dasar penerbitan uang elektronik akan ditampung di Rekening Escrow dan dapat digunakan oleh pengguna untuk melakukan transaksi dengan menggunakan DANA.

Nah, untuk mendapatkan saldo DANA ini kita bisa memperolehnya dengan cara mentransfer dari beberapa aplikasi keungan atau juga bisa didapatkan dengan aplikasi yang memang diperuntukkan mengumpulkan saldo DANA.

BACA JUGA:Harga Samsung S24 FE Terbaru Oktober 2024, Inovasi Terkini dalam Genggaman

Saat ini, ada beberapa website penghasil saldo DANA yang menggunakan sistem donasi, jadi orang lain bisa memberikan saldo secara cuma-cuma kepadamu. 

Ada juga website untuk freelance dan unggah foto untuk mendapat cuan tambahan. Apa saja situs webnya? Nah, unutk mendapatkan saldo DANA melalui website, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa dicoba.

1. SurveySavvy

Aplikasi pertama ada SurveySavvy, ini merupakan platform isi survei yang sudah ada sejak 1999 dan memiliki lebih dari 3 juta pengguna di seluruh dunia. Kelebihan SurveySavvy dari situs web lainnya adalah terdapat fitur referral.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Situs Penghasil Uang Tambahan, Cuma Modal Hp dan Internet

Setiap pengguna mendaftarkan akun melalui link referral yang dibagikan olehmu dan mengisi survei pertama, kamu akan mendapat komisi sebesar 2 dolar AS.

Namun, SurveySavvy juga memiliki jumlah survei yang terbatas, sehingga sulit untuk mendapatkan uang dengan cepat. Proses verifikasi akun pun terkadang lama dan terjadi masalah saat pembayaran.

2. Trakteer

Selanjutnya ada Trakteer, ini adalah platform donasi atau berlangganan yang memungkinkan penggunanya untuk memberikan dukungan kepada kreator dalam bentuk saldo uang dengan jumlah tertentu. 

Trakteer dibuat untuk membantu kreator konten agar mendapat pemasukan tambahan atas karya yang dihasilkan.

Terdapat fitur berlangganan yang bisa dipakai untuk pengguna yang ingin berlangganan konten eksklusif dari kreator tertentu.    

BACA JUGA:Menegangkan! Video Viral di Medsos, Tiga Bocah yang Nyaris Tertabrak Kereta Api           

3. Toluna

Kategori :