Kumpulkan Penghasilan Tambahan Melalui 10 Website Penghasil Uang DANA Berikut

Rabu 02-10-2024,14:49 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Jika sebelumnya adalah platform penghasil saldo bagi para kreator, kali ini setiap orang juga bisa memanfaatkannya tanpa perlu menjadi kreator konten. Situs web penghasil saldo DANA tercepat berikutnya adalah Toluna.

Toluna merupakan situs web penghasil uang yang menyediakan tugas-tugas tertentu, misalnya mengisi survei dan menulis pendapat.

Dengan menyelesaikan tugas, kamu akan mendapat sejumlah poin yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah.

Kelebihan Toluna adalah jumlah survei tersedia cukup banyak, sehingga lebih banyak lagi kesempatan untuk mengisi survei dalam satu hari. 

BACA JUGA:Daftar Harga HP iPhone di iBox Per Oktober 2024, iPhone 14 Sekarang Cuma Segini

Namun, kekurangannya adalah jumlah poin yang dibutuhkan untuk menukarkan hadiah. Biasanya butuh waktu lama untuk mengumpulkan poin berjumlah besar.

4. UserTesting

UserTesting merupakan salah satu website penghasil saldo DANA tercepat. Situs web ini menghubungkan pengguna dengan perusahaan yang membutuhkan pengujian produk mereka.

Kamu bisa mendaftar sebagai tester. Kemudian kamu akan diminta untuk mengisi profil dan mengikuti tes kelayakan tertentu untuk mengetahui apakah kamu memenuhi syarat sebagai tester.

Setelah disetujui, pengguna akan menerima tugas dan mendapat imbalan yang berbeda-beda tergantung kesulitan dan durasi pengerjaan.

BACA JUGA:Plt. Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Buka TMMD Reguler Ke 122 di Seluma, Berikut Kegiatannya

5. Swagbucks

Website penghasil saldo DANA tercepat berikutnya adalah Swagbucks. Situs web ini termasuk yang paling terkenal di seluruh dunia karena menyediakan banyak jenis penugasan, seperti menonton video, bermain game, dan mengisi survei.

Swagbucks juga menyediakan fitur referral yang cukup menguntungkan dengan hadiah bonus poin dari setiap tugas yang diselesaikan.

Bagi kamu yang tertarik, tentu tidak bisa menghasilkan banyak uang dalam waktu cepat. Sebab ada batasan harian untuk tugas mengisi survei.

BACA JUGA:Banyak Diskon, Ini Daftar Promo HUT Bank Mandiri ke-26, Ada XXI hingga HokBen

6. JasaView

JasaView cocok untuk kamu yang suka menonton video-video pendek. JasaView menyediakan video-video pendek yang harus ditonton pengguna. Kemudian pengguna akan diberikan poin yang bisa ditukar dengan saldo nantinya.

Namun, hadiah dari JasaView cukup terbatas dan membutuhkan waktu lama untuk menukarkan poin menjadi saldo yang bisa ditarik tunai.

7. ySense

Kategori :