Dua Sejoli Ribut di Jalan Mahakam, Pria Ini Tega Lakukan Kekerasan Terhadap Sang Kekasih

Rabu 02-10-2024,15:01 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dua sejoli ribut di pinggir jalan, pria ini tega lakukan kekerasan terhadap sang kekasih.

Kasus kekerasan di dalam perjalanan kembali menjadi sorotan publik, pasalnya sebuah video viral memperlihatkan aksi dua sejoli ribut di pinggir jalan.

BACA JUGA:Harga Samsung S24 FE Terbaru Oktober 2024, Inovasi Terkini dalam Genggaman

Peristiwa tersebut terjadi di tempat umum dan menarik perhatian banyak orang yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Aksi kekerasan ini terjadi di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, dan sempat direkam oleh beberapa saksi mata yang kemudian mengunggahnya ke media sosial, memicu berbagai reaksi dari netizen.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Situs Penghasil Uang Tambahan, Cuma Modal Hp dan Internet

Dalam video itu, seorang pria tega membanting wanita yang diduga sebagai pacarnya. Diketahui kejadian tersebut terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Video yang beredar menunjukkan detik-detik menegangkan di mana seorang pria terlibat percekcokan dengan seorang wanita.

Kejadian tersebut berlangsung di tengah jalan yang ramai oleh kendaraan. Percekcokan mereka tak hanya menjadi tontonan para pengendara yang melintas, tetapi juga warga sekitar yang berada di lokasi.

BACA JUGA:Plt. Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Buka TMMD Reguler Ke 122 di Seluma, Berikut Kegiatannya

Dalam video tersebut, terlihat bahwa awalnya pria tersebut melempar helm ke aspal hingga rusak, dan tak lama kemudian, ia melanjutkan aksinya dengan membanting wanita tersebut ke jalan.

Saksi mata yang berada di lokasi langsung bergerak cepat untuk melerai percekcokan tersebut. Sejumlah warga, termasuk sekuriti, segera turun tangan untuk menghentikan kekerasan yang terjadi. Berkat campur tangan mereka, aksi kekerasan tersebut dapat dihentikan sebelum kondisi semakin memburuk.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, menjelaskan bahwa pihak kepolisian segera melakukan pengecekan di lokasi kejadian setelah mendapat laporan terkait insiden tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Minggu, 29 September 2024, sekitar Jalan Mahakam, Kebayoran Baru.

"Kami telah mengecek lokasi kejadian di Jalan Mahakam. Percekcokan ini terjadi pada Minggu, 29 September 2024," ujar AKP Nurma Dewi.

Kategori :