Lupa Kunci Pintu Mobil, Uang Driver Maxim Dicuri, Pelaku Terekam CCTV Keluar dari Mobil Sembari Hitung Uang

Rabu 02-10-2024,18:14 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Lupa kunci pintu mobil, uang driver maxim dicuri, pelaku terekam cctv keluar dari mobil sembari santai menghitung uang.

Nahas dialami Aqil Abdurrahman Putra, warga Jalan Hibrida 1, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Uang tunai senilai Rp1,8 juta yang berada di dalam mobil dicuri.

Driver taksi online yang juga memiliki usaha nasi goreng ini menjadi korban pencurian pada Selasa (1/10) di Jalan Mangga Raya, Kelurahan Lingkar Timur, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Bawaslu Mukomuko Terima 5 Laporan Dugaan Pelanggaran Pilkada, 4 Laporan Soal Netralitas ASN

Kepada rbtv.disway.id, korban menuturkan saat kejadian dirinya sedang bermain disalah satu showroom rekannya sembari menunggu orderan maxim.

Saat tiba di showroom, Aqil mengaku langsung masuk ke dalam showroom dan lupa mengunci pintu mobil.

“Kejadian ini memang saya akui kelalaian dari saya yang lupa mengunci mobil, karena merasa aman dan tidak jauh dari mobil,” akunya saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini 6 Perbedaan Antara Menabung dan Investasi yang Harus Diketahui

Sebelum uangnya dicuri, korban mengaku memiliki firasat terhadap uang yang berada di dalam mobil, namun dirinya tidak mengiraukan lantaran merasa aman dan tidak jauh dari lokasi parkiran mobil.

“Awalnya saya memiliki firasat dengan uang itu, dan saat ingin membeli gorengan di depan tetapi belum buka. Kemudian saya kembali ke dalam showroom tanpa mengecek mobil,” lanjutnya.

BACA JUGA:KPU Seluma Gelar Pelantikan PAW Anggota PPS, Ini Alasan 2 Anggota PPS Sebelumnya Mengundurkan Diri

Peristiwa pencurian itu baru diketahuinya setelah penjual gorengan di depan showroom sudah berjualan, ketika ingin mengambil dompet di mobil, korban melihat pintu mobilnya tidak tertutup rapat.

“Saat hendak membeli gorengan, pintu mobil terbuka. Uang yang semula berada di dalam dompet juga sudah tidak ada,” lantang korban.

Kategori :