Begini Cara Mudah dapat Dollar Gratis dari Luar Negeri Cukup dengan HP Saja Auto Cuan

Rabu 02-10-2024,18:20 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Begini cara mudah dapat dollar gratis dari luar negeri cukup dengan HP saja auto cuan

Saat ini banyak tersedia aplikasi luar negeri penghasil uang dolar tanpa modal yang memungkinkan penggunanya menghasilkan uang secara online tanpa memerlukan modal awal. 

Biasanya aplikasi ini akan memberikan kita tugas seperti kuis, menonton video atau bermain game dan lain sebagainya.

Sebagai upah, nantinya kita akan diberikan sejumlah koin yang bisa ditukar dengan saldo atau bahkan langsung saldo yang bisa kita rupiahkan nantinya.

BACA JUGA:Tak hanya Menghibur, Begini Cara Nonton YouTube agar Bisa Dapat Uang, Yuk Coba!

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang menawarkan cara menghasilkan uang dolar tanpa modal.

1. ClipClaps

Clipclaps merupakan aplikasi media sosial yang bisa diunggah di PlayStore maupun App Store. Ini adalah media sosial berupa aplikasi pemutar video.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menonton video di ClipClaps, di mana penggunanya bisa mendapatkan koin yang selanjutnya bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

Kemudian selain menonton video, pengguna juga bisa mendapatkan uang melalui permainan game di ClipClaps dengan mengunggah link video tersebut. Hanya saja, aplikasi penghasil uang ini mendapatkan review yang yang kurang bagus dari pengguna di Google Play.

BACA JUGA:Raup Cuan Sambil Rebahan, Begini Cara Dapat Uang dari Cash App, Buktikan Sendiri

2. Swagbucks

Berikutnya ada Swagbucks, ini merupakan aplikasi penghasil uang yang diluncurkan di California Selatan pada tahun 2008 lalu. Swagbucks merupakan program penghargaan konsumen populer di web.

Pengguna Swagbucks bisa mendapatkan kartu hadiah atau uang tunai gratis dengan melakukan aktivitas online sehari-hari seperti mencari informasi di internet, bermain game, menonton video, atau berbelanja online.

Dari aktivitas tersebut, pengguna dapat menukarkan poin yang dikumpulkan, disebut SB, dapat dengan kartu hadiah Amazon, PayPal, dan hadiah menarik lainnya. Setiap 100 poin SB bernilai $1 USD.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini 6 Perbedaan Antara Menabung dan Investasi yang Harus Diketahui

3. Snack Video

Kategori :