Begini Cara Mudah dapat Dollar Gratis dari Luar Negeri Cukup dengan HP Saja Auto Cuan

Rabu 02-10-2024,18:20 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Selanjutnya, pengguna aplikasi akan mendapat bayaran dari Google Opinion Rewards melalui PayPal setelah selesai mengisi survei.

Bayaran yang didapat penggunanya senilai $0,10 dan $1,00 per survei yang diselesaikan. Jumlahnya pun bervariasi dan bergantung pada jumlah pertanyaan dalam survei serta berapa lama waktu yang diperlukan untuk menjawab survei.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu! Ini 7 Penyebab Pinjaman KUR Ditolak, Buruan Cek

7. Toluna

Aplikasi luar negeri penghasil uang selanjutnya adalah Toluna. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini ialah dengan menjawab survei yang disediakan oleh aplikasi. 

Jenis surveinya sendiri beragam dan pengguna dapat mengisi survei serta mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai melalui PayPal.

Selain itu, Toluna juga menawarkan video pendek yang dapat ditonton dan memberikan poin kepada pengguna.

BACA JUGA:Daftar 5 Paylater Terbaik dan Terdaftar OJK 2024, Nomor Satu Paling Diminati!

Setelah mengetahui jenis aplikasi luar negeri penghasil uang, perlu diingat bahwa penting untuk memperhatikan syarat dan ketentuan serta testimoni pengguna sebelum memutuskan untuk mencoba.

Sementara itu, untuk informasi tambahan, seperti halnya dengan semua teknologi, aplikasi penghasil uang juga memiliki kelebihan dan kekurangan.

BACA JUGA:Butuh Dana Darurat tapi Pinjaman Online Ditolak? Ternyata Ini Penyebabnya Ditolak

Mari kita telusuri lebih lanjut masing-masing dari kelebihan serta kekurangannya tersebut.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

  1. Pendapatan Tambahan
  2. Kemudahan Akses, dapat diakses kapan saja dan di mana saja selama kamu memiliki perangkat yang sesuai dan koneksi internet.
  3. Peluang Belajar, beberapa aplikasi mungkin menawarkan tugas yang memungkinkan kamu untuk belajar dan mengasah keahlian tertentu.
  4. KeragamanTugas, ada berbagai macam tugas yang ditawarkan, mulai dari yang sederhana hingga yang memerlukan keahlian tertentu, memberikan variasi pilihan bagi pengguna.

BACA JUGA:Cara Dapat Modal UMKM dari Pemerintah dengan Mudah, Mau? Ini Syaratnya

Kekurangan Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

1. PendapatanTerbatas

Kategori :