Simak! Begini Pesan Ulama Terkenal Indonesia untuk Istri agar Rezeki Suami Lancar dan Berkah

Rabu 09-10-2024,19:49 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Simak! Begini pesan Ulama terkenal Indonesia untuk istri agar rezeki suami lancar dan berkah.

Mendapatkan rezeki yang halal dan berkah adalah dambaan setiap insan.

Dalam Islam, rezeki tidak hanya diartikan sebagai harta atau uang, tetapi juga mencakup berbagai nikmat lainnya seperti kesehatan, kebahagiaan, anak-anak yang saleh, dan lingkungan yang harmonis. 

BACA JUGA:Cara Lengkap Blokir STNK di Samsat Online, Siapkan Berkasnya Tanpa Mondar Mandir

Kehadiran seorang istri memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung suami, khususnya dalam urusan rezeki.

Dengan dukungan, keikhlasan, dan doa yang tulus dari seorang istri, rezeki suami bisa menjadi lebih lancar dan penuh berkah.

Menurut Ustaz Hilman Fauzi, pentingnya doa seorang istri bagi suaminya dalam mengundang rezeki tidak bisa diabaikan. 

BACA JUGA:Cara Lengkap Blokir STNK di Samsat Online, Siapkan Berkasnya Tanpa Mondar Mandir

Ia menekankan bahwa “rumah tangga itu bukan saing, tapi saling.” Ini berarti hubungan antara suami dan istri harus saling mendukung dan menguatkan. 

Suami yang mendapat dukungan dari istri yang penuh kasih sayang akan merasa tenang dan fokus dalam pekerjaannya. Namun, jika istri sering mengeluh atau menambah beban pikiran suami, hal ini dapat mengganggu kinerja dan produktivitas suami.

Istri yang baik berfungsi sebagai penyejuk hati bagi suami. Dalam situasi yang menegangkan, kehadiran istri bisa membuat suami lebih tenang dan terarah. 

Ustaz Hilman mengingatkan, “Jangan ada kalimat, ‘Ada uang, Abang disayang; nggak ada uang, Abang ditendang.’” Hal ini menunjukkan bahwa cinta sejati tidak tergantung pada materi. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Asal China, Simak Spesifikasi Unggulan Zeekr 009 yang Diuji Coba Ditimpa Beton Bobot 30 Ton

Justru, cinta terbaik terlihat saat suami berada dalam kesulitan. Istri yang setia menemani suami di masa-masa sulit adalah sosok yang sebenarnya berharga.

Doa Istri yang Mustajab

Rasulullah SAW juga menggarisbawahi betapa pentingnya doa istri bagi suaminya. “Di antara doa mustajab adalah doa istri bagi suaminya,” kata Ustaz Hilman. 

Kategori :