5 Pilihan Hijab yang Wajib Anda Miliki untuk Tampil Formal Maupun Casual

Jumat 11-10-2024,10:55 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

Clemira Bergo Sport tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Mocca, Black, Khaki, dan Dusty Pink, memudahkan Anda memadukannya dengan berbagai gaya pakaian. Dengan hijab ini, Anda bisa tampil fashionable tanpa harus mengorbankan kenyamanan, bahkan saat menjalani aktivitas padat.

BACA JUGA:Bikin Pendukung Murka, Ini Profil dan Kontroversi Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Indonesia Vs Bahrain

3. Rifanyhijab - Bella Square New

Untuk Anda yang menginginkan tampilan lebih formal atau semi-formal, Bella Square New bisa menjadi pilihan yang tepat. Hijab segi empat ini terbuat dari material double hycount, yang lebih tebal dari chiffon namun tetap nyaman digunakan. 

Kelebihan dari Bella Square adalah kesan mewah dan rapi yang ditampilkannya, sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan di acara formal seperti pertemuan, acara keluarga, atau bahkan resepsi.

Dengan pinggiran yang di-neci rapi, Bella Square New memberikan kesan profesional sekaligus feminin. Pilihan warnanya sangat beragam, mulai dari Blush Pink, Coffee, hingga Mint, memungkinkan Anda untuk memilih hijab yang sesuai dengan outfit Anda.

BACA JUGA:Waspada! BMKG Sebut Wilayah Ini Berpotensi Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Kencang 11-12 Oktober

4. Rifanyhijab - Ciput Basic Tali

Ciput adalah aksesori penting yang membantu hijab tetap rapi dan nyaman di kepala. Ciput Basic Tali dari Rifanyhijab menawarkan kenyamanan ekstra dengan material jersey berkualitas tinggi yang lembut di kulit kepala. 

Ciput ini memiliki elastisitas yang pas, sehingga dapat menyesuaikan dengan berbagai bentuk dan ukuran kepala. Kelebihan lainnya adalah kemampuannya dalam menyerap keringat, membuat Anda tetap nyaman meski beraktivitas seharian.

Desain tali yang bisa diatur juga menambah fleksibilitas ciput ini, sehingga Anda bisa menyesuaikan tingkat kenyamanan sesuai keinginan. Ciput Basic Tali hadir dalam berbagai warna elegan seperti Navy, Misty Grey, dan Maroon, yang mudah dipadukan dengan berbagai warna hijab lainnya.

5. Rifanyhijab - Najiha Pashmina Instant Tali

Untuk Anda yang menyukai gaya hijab pashmina, Najiha Pashmina Instant Tali adalah pilihan yang praktis dan stylish. Pashmina ini dibuat dari bahan jersey yang nyaman dan mudah dibentuk, dengan ukuran 75 x 180 cm yang ideal untuk berbagai gaya hijab. 

BACA JUGA:Daftar HP Murah yang Baru Rilis Oktober 2024, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Tali yang terpasang pada pashmina ini memudahkan Anda untuk mengenakannya tanpa perlu banyak penyesuaian, membuatnya sangat cocok untuk Anda yang sibuk namun tetap ingin tampil fashionable.

Najiha Pashmina Instant Tali tersedia dalam banyak warna seperti Black, Milo, dan Broken White, sehingga Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan gaya Anda. Hijab ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga tampilan yang chic dan modern, baik untuk acara kasual maupun semi-formal.

Memiliki koleksi hijab yang beragam dari Rifanyhijab akan membantu Anda tampil optimal dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Pilihan hijab seperti Pamela Bergo Sport untuk tampilan sporty, Bella Square New untuk acara formal, hingga Najiha Pashmina Instant Tali untuk gaya pashmina yang praktis, Rifanyhijab memastikan setiap produk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan. 

BACA JUGA:Viral! Banner dari Kedutaan Besar Malaysia di RI Soal Ajakan Berobat ke Malaysia, Netizen Dukung Malaysia

Segera dapatkan hijab pilihan Anda dari Rifanyhijab sekarang melalui Blibli dan lengkapi koleksi hijab Anda!

Kategori :