Rumah Mat Solar Kemalingan, Begini Kronologisnya Menurut Sang Anak

Jumat 11-10-2024,11:21 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Rumah Mat Solar kemalingan, begini kronologisnya menurut sang anak.

Baru-baru ini komedian Mat Solar kembali menjadi sorotan publik setelah rumahnya kemalingan, peristiwa ini terjadi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Kamis (3/10/2024) pukul 02.57 WIB.

Kejadian ini tentunya menambah deretan panjang permasalahan yang tengah dihadapi oleh Mat Solar yang saat ini sedang berjuang melawan sakit stroke.

BACA JUGA:Makin Memanas, Perseteruan Razman Arif Nasution Vs Nikita Mirzani, Saling Lapor Polisi

Anak bungsu Mat Solar, Haidar yang disapa Popon sudah melaporkan kasus ini ke Polres Metro Tangerang Selatan. Ia pun baru saja menjalani pemeriksaan BAP.

Kronologi Kejadian 

Informasi mengenai kejadian ini pertama kali diungkapkan oleh putra bungsu Mat Solar, Haidar Rasyad atau akrb disapa Popon, yang telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Tangerang Selatan. Menurut penuturan Haidar, peristiwa pencurian terjadi sekitar pukul 02.57 WIB. 

BACA JUGA:Daftar HP Terbaru 2024 Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB, Yakin Nggak Tertarik?

"Awalnya pas mama bangun dia nyari handphone. Handphon mama sama ayah enggak ada, aku enggak negatif thinking karna alamdullilah belum pernah kemalingan," ujar Haidar saat ditanya Feni Ros di Rumpi No Secret. 

Ia pun kemudian mengecek CCTV yang berada di luar setelah sepupunya engecek CCTV di Bawah. Setelah di cek, barulah ia menyadari ada orang yang masuk ke rumahnya. 

Setelah kejadian itu, Popon dan keluarga pun meningkatkan keamanan di rumahnya dan lebih waspada.

Berikut ini fakta-fakta rumah Mat Solat dibobol maling:

Dilansir dari laman tribun.com, berikut deretan fakta rumah Mat Solar dibobol maling:

1. Terekam CCTV

Dalam tayangan Rumpi No Secret pada 7 Oktober 2024, anak Mat Solar, Haidar Rasyad mengungkapkan maling yang masuk ke rumahnya terekam CCTV.

BACA JUGA:Usai Imbang Lawan Bahrain 2-2, Kapan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs China?

Saat maling masuk ke rumah, Mat Solar yang sedang sakit tertidur di ruang tamu didampingi istri. Saat itu di rumah hanya Haidar, Mat Solar dan istri, saudara, serta pembantu.

"Ayah lagi tidur, di rumah cuma ada aku, mama, ayah, sepupu, sama pembantu. 

Kategori :