Netizen Murka, Akun Instagram Ahmed Al Kaf Hilang Pasca Kontra Indonesia Vs Bahrain

Jumat 11-10-2024,14:53 WIB
Reporter : Sheila SIlvina
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Bikin Pendukung Murka, Ini Profil dan Kontroversi Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Indonesia Vs Bahrain

Dengan jam terbang yang tinggi, banyak yang merasa terkejut bahwa wasit sekelas Ahmed bisa melakukan keputusan yang dianggap berat sebelah. 
Oleh karena itu, para penggemar sepak bola Indonesia merasa kecewa dan menganggap wasit tersebut tidak adil.

Reaksi Netizen dan Hilangnya Akun Instagram Ahmed Al Kaf

Kepemimpinan Ahmed Al Kaf dalam pertandingan tersebut langsung mendapat reaksi keras dari netizen Indonesia, yang merasa bahwa keputusan wasit ini merugikan Timnas Indonesia. 
Setelah pertandingan, akun Instagram Ahmed menjadi sasaran amarah netizen. Banyak netizen yang membagikan username akun Instagramnya di berbagai platform media sosial, termasuk Twitter dan Facebook, yang menyebabkan lonjakan besar dalam jumlah kunjungan ke akun tersebut.

BACA JUGA:Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia Alami Cidera Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun, hanya dalam waktu singkat, akun tersebut tiba-tiba lenyap dari Instagram. Banyak yang berspekulasi bahwa hilangnya akun ini disebabkan oleh banyaknya serangan komentar negatif dari para pendukung Indonesia yang merasa kecewa atas hasil pertandingan. 
Belum jelas apakah akun tersebut dihapus secara permanen atau hanya dinonaktifkan sementara oleh Ahmed Al Kaf untuk menghindari serangan lebih lanjut dari netizen.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Yuk Intip Asal Kampung Halaman 14 Pemain Keturunan Timnas Indonesia

Pengawalan Ketat Usai Pertandingan

Usai laga antara Bahrain dan Indonesia, Ahmed Al Kaf mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan stadion. 
Foto-foto yang tersebar di media sosial menunjukkan Ahmed Al Kaf dikawal keluar lapangan oleh sejumlah petugas keamanan, yang tampaknya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Meskipun ada kekecewaan besar dari pihak Indonesia, Ahmed Al Kaf tetap menjalankan tugasnya hingga akhir pertandingan, meski dengan segala kontroversi yang melingkupinya.

BACA JUGA:Gus Dur Pernah Prediksi Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia 2026, Benarkah?

Sorotan Media Asing

Keputusan kontroversial Ahmed Al Kaf tidak hanya menarik perhatian di Indonesia, tetapi juga mendapat sorotan dari media asing. 
Beberapa media asing bahkan membawa-bawa nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo dan Xavi Hernandez saat membahas karier wasit asal Oman tersebut. 

Media asing menyoroti kiprah Ahmed Al Kaf yang pernah memimpin pertandingan-pertandingan penting yang melibatkan pemain-pemain bintang dunia, namun kali ini ia terjebak dalam situasi yang cukup menyulitkan di Asia.

BACA JUGA:Fantastis! Segini Gaji Rafael Struick, Pemain Naturalisasi yang Jadi Idola Kaum Hawa

Harapan untuk Timnas Indonesia

Kategori :