Akun Resmi Federasi Bahrain Pede Tulis Gol Menit 90+6 Tuai Kritik, Kini Akunnya Tutup Kolom Komentar!

Jumat 11-10-2024,15:51 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Akun resmi federasi Bahrain pede tulis gol menit 90+6 tuai kritik, kini akunnya tutup kolom komentar!

Akun Instagram resmi Timnas Bahrain, @bahrainnt, menjadi pusat perhatian usai pertandingan kontroversial melawan Timnas Indonesia pada Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Belasan Siswi SMKN Diduga Jadi Korban Pelecehan Guru di Ruang Kelas Sekolah, Begini Kronologinya

Dalam laga tersebut, Bahrain berhasil menahan imbang Indonesia dengan skor 2-2 berkat gol Mohamed Marhoon di menit ke-90+9.

Meski awalnya tambahan waktu hanya 6 menit, wasit tetap melanjutkan pertandingan hingga menit ke-99, menciptakan kekecewaan di kalangan penggemar sepak bola Indonesia.

Protes besar-besaran pun bermunculan, terutama melalui media sosial. Akun Instagram Timnas Bahrain yang mencatat gol keduanya terjadi pada menit ke-90+6 mendapat kritik pedas dari penggemar Indonesia.

BACA JUGA:Mengenal Tanda dan Gejala Speech Delay Pada Anak, Begini Cara Mengatasinya

Banyak yang mempertanyakan keakuratan waktu dan keputusan wasit, mengingat pertandingan baru berakhir setelah Bahrain berhasil menyamakan kedudukan.

Tidak hanya itu, akun resmi Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) juga ikut menutup kolom komentarnya karena protes terus berdatangan dari penggemar sepak bola Indonesia yang merasa kecewa dengan hasil pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda CUV e: Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya

Shin Tae-yong Kritik Wasit Ahmed Al-Kaf

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga menunjukkan rasa frustrasinya terhadap kepemimpinan wasit Ahmed Al-Kaf.

Ia bahkan menolak berjabat tangan dengan staf Bahrain usai laga, sebagai bentuk protes terhadap kepemimpinan yang dinilainya tidak adil. Shin Tae-yong bukan satu-satunya yang kecewa.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia pun terlihat melayangkan protes keras terhadap keputusan-keputusan kontroversial wasit selama pertandingan berlangsung.

BACA JUGA:Menjamu Jepang di Matchday ke 5, Rumornya Wing Back Kanan Timnas Indonesia Dijaga Pemain Asal FC Copenhagen

Akun Media Sosial AFC Juga Jadi Sasaran Kritik

Kekecewaan penggemar sepak bola Indonesia tidak hanya dilampiaskan pada akun media sosial Timnas Bahrain dan BFA.

Kategori :