Pasutri Ini Raup Cuan Rp 65 Miliar Modal Tipu-tipu Lansia, Modusnya Bisa Bikin Awet Muda Bak Umur 24 Tahun

Minggu 13-10-2024,11:46 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Viral! Influencer Ini Dirujak Netizen Gegara Buka Jastip Sushi dari Bali, saat Dicoba Ternyata Basi!

Pihak kepolisian pun bergerak cepat dengan memberikan peringatan kepada seluruh bandara di India agar tidak mengizinkan pasangan ini untuk meninggalkan negara tersebut.

Namun, diduga kuat bahwa pasangan ini telah berhasil melarikan diri ke luar negeri dengan membawa uang hasil penipuan mereka.

Upaya untuk melacak keberadaan mereka kini terus dilakukan, dengan harapan dapat menangkap dan mengadili pasangan ini di pengadilan.

Kasus penipuan yang dilakukan oleh Rajev dan Rashmi Dubey ini merupakan salah satu contoh bagaimana orang-orang dapat memanfaatkan kerentanan dan harapan para lansia untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

BACA JUGA:Penyebab Terjadinya Fenomena Badai Matahari, Ini 5 Dampak yang Harus Diwaspadai

Kejadian ini juga mengingatkan pentingnya kesadaran masyarakat, khususnya lansia, untuk lebih waspada terhadap tawaran-tawaran yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Kini, dengan kasus yang tengah berjalan, nasib Rajev dan Rashmi Dubey sebagai penipu skala besar masih menjadi buruan aparat hukum.

Mereka mungkin telah berhasil melarikan diri, namun kerugian finansial dan psikologis yang dialami oleh para korbannya tidak bisa diabaikan.

Sheila Silvina

Kategori :