- Isi riwayat pekerjaan dan riwayat penulisan ilmiah jika ada. Jika tidak ada pelamar bisa klik "Selanjutnya"
Unggah Dokumen
1. Unggah dokumen sesuai ketentuan instansi maupun ketentuan format
2. Cek kembali tipe dokumen dan ukuran dokumen yang dapat diunggah ke sistem
3. Klik "Unggah" lalu cari dokumen di komputer
4. Setelah dokumen berhasil diunggah, status dokumen akan berubah menjadi "Sudah Diunggah"
5. Cek kembali dokumen yang sudah diunggah dengan klik "Lihat"
6. Jika salah unggah, klik "Unggah" kembali, lalu cari dokumen yang benar sehingga sistem menyimpan dokumen yang terakhir diunggah.
BACA JUGA:Operasi Zebra Nala 2024 Dimulai Hari Ini, Berikut 14 Pelanggaran dan Sanksinya
7. Jika pelamar mengunggah file yang tidak sesuai Ketentuan Unggah Dokumen, maka muncul kotak Galat.
8. Setelah unggah semua dokumen, klik Periksa kembali apakah dokumen sudah sesuai ketentuan instansi dan format.
9. Jika sudah yakin semua dokumen sesuai, klik "Selanjutnya"
Resume Pendaftaran
1. Masuk ke bagian Resume, baca saksama dan cek lagi data-data yang sudah diisi
2. Jika belum yakin atau hendak memperbaiki data-data sebelumnya, klik "Sebelumnya"
3. Cek dan pastikan data yang sudah diisikan pada sistem tidak salah isi, klik "Lihat" untuk melihat dokumen yang diunggah
4. Setelah yakin tidak ada kesalahan, centang dengan klik semua kotak mulai dari Nama Instansi sampai Persyaratan Instansi.
BACA JUGA:Catat, Ini 4 Golongan yang Masuk Prioritas Seleksi PPPK Guru 2024