Kasihan Agus Korban Penyiraman Air Keras, Uang Donasinya Jadi Sorotan Pasca Dibongkar Mantan Pramugari

Senin 14-10-2024,17:59 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Catat! Ini Syarat Pinjaman BRI untuk Karyawan Tanpa Jaminan

Novi juga menyinggung gelagat istrinya saat pertama kali ia mendatangi kediaman Agus justru disambut dengan sikap jutek.
"Kalau di Bang Densu kan istrinya masih mau ngobrol sama hostnya, tapi kalau sama saya istrinya gak mau ngobrol bahkan pada saat kita datang tuh ga ada nanya 'Teh Novi apa kabar makasih ya udah dibantu sampe ke bang Densu dan jutaan orang peduli sama pak Agus' kita sih gak berharap ucapan makasih setidaknya pada saat kita datang be nice ya senyum apa gitu, kan kita mau bantu bukan ngemis minta makan, malah dapat perlakuan gitu," tandasnya.

Namun, hingga kini dari pihak keluarga Muhammad Agus Salim apalagi istrinya belum memberikan klarifikasi terkait hal ini.

BACA JUGA:Sosok Sashabila Mus, Teruskan Perjuangan Benny Laos, Begini Janji dan Misinya

Sosok Elmi Nurmala Jadi Sorotan

Sebelumnya, Elmi Nurmala jadi sorotan setelah muncul bersama sang suami menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo pada 24 September 2024 lalu.
Dengan kondisi sang suami yang kini mengalami kebutaan, sosok Elmi Nurmala tetap menjadi istri yang selalu mendampingi suaminya.

Diketahui, Elmi Nurmala dan Agus sama-sama bekerja di sebuah cafe di Cengkareng, Jakarta Barat. Dimana Elmi, sang istri mendapatkan bagian dibelakang, membuat kue.
Sedangkan suaminya, Agus mendapat posisi kerja di depan sebagai seorang leader. 

BACA JUGA:Tukang Cukur Panik, Lagi Potong Rambut Pelanggannya Malah Mendadak Kejang dan Ternyata Meninggal Dunia

Tak disangka, pasutri ini justru mengalami kejadian tak terduga ulah karyawan yang tengah menjalani masa training atau magang di cafe tersebut.
Elmi dan Agus menjadi korban disiram air panas di Jalan Nusa Indah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, yang ternyata dari rekan kerja korban.

Elmi mengalami luka bakar di bagian paha. Sementara, sang suami harus mengalami luka bakar hingga 90 persen di wajah dan tubuhnya.
Akibatnya, Elmi harus menjadi kepala keluarga untuk menafkahi suami dan anaknya, setelah Agus tak bisa lagi bekerja.

BACA JUGA:Viral! Seorang Pria Berseragam XTC Diduga Lempar Batu ke Bus Berujung Dihajar Warga

Baru-baru ini Agus yang hadir dalam Youtube Curhat Bang Denny Sumargo bersama sang istri, Elmi Nurmala menceritakan kejadian yang dialaminya.
Wanita berusia 38 tahun itu mengaku sedih karena melihat kondisi Agus yang susah tidur setelah mengalami siraman air keras.
"Suka sedih aja lihatnya seperti ini, kan emang dari awal kalau sakit sedikit itu dia gak bisa," kata Elmi  lewat Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (24/9/2024).

BACA JUGA:Begini Hukum Gadaikan SK Pegawai Sebagai Utang Menurut UAS

Muhammad Agus Salim, korban yang disiram air keras tak kuasa menahan tangis mengungkapkan kejadian yang dialaminya.
"Terus ini dia mengalami yang benar-benar sakit, tiap malam dia ngigau gak bisa tidur ketakutan," sambungnya.
"Sedih aja lihat suami kayak gini," imbuhnya.
Sementara, Agus kini menyesali perkataanya yang menyinggung pelaku. Akibatnya kini ia tidak bisa melihat lagi.
"Pelajaran yang bisa diambil, buat teman-teman semua jaga lisan kita jangan sampai lisan kita nyakitin orang lain, jangan sampai terjadi pada bapak dan ibu, ini sebagai contohnya saya karena saya tidak bisa menjaga lisan saya di saat itu," kata Agus lewat Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (24/9/2024).

BACA JUGA:Mengenal Konsep Twin Cities yang Diusulkan untuk IKN dan Jakarta

Itulah mengenai uang donasi Agus Salim korban penyiraman air keras tengah jadi sorotan, usai dibongkar Pratiwi.

Kategori :