Pulang dari Beli Nasgor Adik-kakak Hampir Diserempet Mobil, Ternyata Sang Ayah dan Selingkuhan

Rabu 16-10-2024,20:46 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM  - Pulang dari beli nasgor adik-kakak hampir diserempet mobil, ternyata sang ayah dan selingkuhan. 

Sebuah video yang memperlihatkan antara adik-kakak, yang memergoki ayah mereka sedang berselingkuh di dalam mobil, viral di media sosial. 

BACA JUGA:Peserta Wajib Tahu, Ini Syarat agar Bisa Lolos SKD CPNS 2024

Yang mengejutkan, sang ayah bahkan tidak segan-segan berusaha menabrak kedua anaknya yang menghadang jalan setelah mengetahui perbuatannya. 

Kejadian ini memicu kehebohan di dunia maya, terutama karena aksi berani sang anak yang mengungkap perselingkuhan tersebut.

BACA JUGA:Siap Jadi ASN, Ini 7 Strategi Supaya Lulus Ujian SKD CPNS 2024

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @wkwkmedsos pada Rabu (16/10/2024) dan langsung menyita perhatian publik. 

Dalam video tersebut, terlihat jelas bagaimana anak perempuan sang ayah dengan tegas menghadang mobil ayahnya menggunakan sepeda motor, sambil menyorot kamera ke arah wanita muda yang berada di dalam mobil, yang diduga sebagai selingkuhan ayahnya. 

Namun, bukannya menghentikan mobil dan meminta maaf kepada kedua anaknya, sang ayah justru berusaha menabrak motor anaknya yang menghalangi jalan. 

Suara benturan terdengar dari bagian spakbor depan motor, menandakan bahwa sang ayah benar-benar nekat menyingkirkan anak-anaknya untuk melindungi selingkuhannya.

BACA JUGA:Digelar 14 Hari, Ini Titik Lokasi Operasi Zebra 2024 di Pekanbaru

Awal Mula Kejadian

Kejadian ini bermula pada Selasa (15/10/2024) sekitar pukul 21.30, ketika kedua saudara tersebut, yang sedang berboncengan motor, pulang setelah membeli nasi goreng di daerah Sleman, Yogyakarta. 

Ketika mereka melintas di Jalan Pangukan, sebuah mobil melaju kencang hingga hampir menyerempet motor yang mereka kendarai. 

Merasa tidak terima dengan pengemudi yang ugal-ugalan, keduanya memutuskan untuk mengejar mobil tersebut.

Kategori :