Waspada! Pelaku Begal Payudara Beraksi Pakai Jaket Ojol, Ibu-ibu Bawa Stroller Bayi Jadi Korban

Kamis 17-10-2024,20:07 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Menurut kesaksian Nur, korban sedang dalam perjalanan pulang usai mengambil uang dari ATM yang berada di dekat lokasi kejadian.

"Korban itu baru saja pulang dari ATM Indomaret untuk mengambil uang, dan dari rekaman CCTV terlihat ada seorang pengendara ojek online yang mengikuti dia dari belakang, pelan-pelan," lanjut Nur, menjelaskan bagaimana pelaku tampaknya telah membuntuti korban sebelum melakukan aksinya.

BACA JUGA:Wirid Terbaik Saat Kecewa dari Gus Baha dan Arti Disuruh Mengganti Tasbih 

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat bahwa pelaku memang mendekati korban dengan sangat hati-hati sebelum melakukan serangan.

Pelaku Beraksi di Lokasi Sepi

Nur juga menambahkan bahwa kondisi lokasi saat kejadian memang relatif sepi dari aktivitas warga, sehingga memungkinkan pelaku untuk melakukan aksinya dengan mudah. 

"Saat kejadian, memang sepi. Mungkin itu yang membuat pelaku berani melakukan aksi tersebut," jelas Nur.

BACA JUGA:Seorang Pria Lolos dari Maut saat Bus Hantam Dua Sepeda Motor, Netizen: Telat Sedetik Aja, Kelar

Ia juga mengungkapkan bahwa korban bukan warga lingkungan tersebut, namun sering melewati area tersebut sebagai akses menuju Rawa Semut, tempat tinggalnya.

"Korban itu kemungkinan warga dari atas, jadi bukan warga sini, tapi memang jalan yang dilalui korban merupakan akses ke Rawa Semut, tempat tinggalnya," tambah Nur. 

Setelah insiden tersebut, korban sempat meminta tolong kepada Nur untuk menyebarkan video rekaman CCTV di media sosial dengan harapan pelaku segera tertangkap.

"Korban minta video rekaman CCTV untuk disebarkan di media sosial, tapi belum tahu apakah korban akan membuat laporan ke pihak polisi atau tidak," tutup Nur Aini. 

BACA JUGA:Jangan Asal Beri, Ini Bahaya Bayi Konsumsi Obat Steroid yang Perlu Diketahui Orang Tua

Meski demikian, belum ada informasi pasti apakah korban sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwenang atau masih mempertimbangkan langkah hukum selanjutnya.

Reaksi Netizen dan Kecaman Terhadap Pelaku

Tak butuh waktu lama bagi video ini untuk menjadi viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang ikut membagikan video tersebut adalah akun @memomedsos, yang mengunggahnya pada Rabu, 16 Oktober 2024. 

Kategori :