Cara Mendapatkan Link DANA Kaget Melalui Media Sosial, Dapatkan Saldo Gratis Hingga Rp500 Ribu

Senin 21-10-2024,15:21 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Begini cara mendapatkan link DANA Kaget melalui media sosial dapatkan saldo gratis hingga Rp 500 ribu.
Sekarang ada banyak cara untuk mendapatkan uang di internet, satu di antaranya adalah mengklaim hadiah saldo dana gratis melalui tautan atau link DANA Kaget.

BACA JUGA:Buruan Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Dapatkan Cuan Gratis Sampai Ratusan Ribu

Dana Kaget adalah fitur unik dari aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna untuk berbagi saldo dalam bentuk link.
Link tersebut dapat dibagikan kepada siapa saja, dan siapa yang mengkliknya berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis, tergantung dari jumlah yang telah disiapkan oleh pemberi.

BACA JUGA:Cek NIK KTP Kamu di Cekbansos Untuk Pastikan Menerima Dana Rp 2.400.000 dari Pemerintah

Hadiah dalam tautan tersebut beragam mulai dari Rp10.000, Rp100.000, Rp500.000 hingga jutaan rupiah. 
Saldo yang ada di dalam tautan bisa diklaim oleh siapapun dan yang paling cepat akan mendapatkan hadiahnya. Istilah lain, kamu yang pertama mengklaim berarti yang mendapatkan hadiahnya.

BACA JUGA:Segera CEK, Pemilik NIK KTP Penerima Bansos PKH Jenis Ini Bakal Ditransfer Dana Lebih dari Bank Indonesia

Biasanya hadiah dalam tautan ini dibuat secara terbatas, alhasil kamu sebagai pengguna DANA mesti rebutan dengan pengguna lainnya untuk mendapatkan hadiah berupa saldo dana.
Lebih lanjut, hadiah yang diklaim akan diberikan secara acak mulai dari nominal terkecil hingga terbesar.

BACA JUGA:Simak, Pemilik NIK KTP Ini Mendapatkan Transfer Dana Bansos Hingga Jutaan Rupiah dari Pemerintah

Cara Mendapat Link DANA Kaget 

Ada sejumlah cara untuk mendapatkan link DANA Kaget terbaru setiap harinya, namun dalam artikel ini akan dibatasi pembahasannya hanya melalui media sosial. 

Berikut ini cara mencari link DANA Kaget terbaru melalui media sosial di antarnya:

1. Twitter atau X

Media sosial satu ini juga bisa menjadi alternatif dalam mencari link DANA Kaget, karena di X atau Twitter tidak terlalu banyak yang membagikan tautan berhadiah ini.
Namun ada potensi untuk mendapatkan tautan terbaru, sebab sejumlah orang ada yang membagikan tautan ini di X atau Twitter.

Meskipun ketiga cara di atas sangat bisa dilakukan dalam mencari cuan di internet, tetapi penting untuk diingat selalu teliti sebelum mengklik sebuah tautan atau link.
Jika hendak mengklik tautan DANA Kaget, pastikan keaslian link-nya dengan melihat format berikut ini: https://link.dana.id/kaget.

Apabila format tautan bukan seperti yang tertera di atas, jangan di klik. Karena bisa dipastikan, tautan tersebut palsu.
Kemudian bila ada yang memberikan syarat harus memberikan data pribadi untuk klaim hadiahnya, hindari hal tersebut karena bisa jadi merupakan praktif pencurian data pribadi dengan modus pemberian hadiah.

BACA JUGA:6 Jenis Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah, Lengkap dengan Persyaratan, Solusi Dana Mendesak

2. Facebook

Media sosial Facebook menjadi paling potensial untuk kamu yang ingin mencari tautan berhadiah ini. Pasalnya, banyak orang yang membagikan tautan ini dengan berbagai kepentingan, seperti sedang melakukan promosi dan lain sebagainya.

Kategori :