Bank Bengkulu Terima Penghargaan Top 20 Financial Award Institutoins 2024

Kamis 24-10-2024,14:18 WIB
Reporter : Ali Sadikin
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bank Bengkulu (BB) berhasil masuk dalam jajaran Top 20 Financial Award Institutoins 2024 versi Majalah Digital Finance Award 2024. 
Penghargaan Top 20 Finance Institutions Award 2024 merupakan ajang tahunan yang diberikan kepada sektor perbankan, perusahaan asuransi jiwa dan umum, serta perusahaan pembiayaan dengan pendekatan penilaian kinerja tiga tahun berturut turut. 

BACA JUGA:Plafon Maksimal Rp350 Juta, Angsuran 15 Tahun, Ini Syarat Pinjaman Bagi Anggota dan ASN Polri di Bank Bengkulu

Dalam ajang ini, Bank Bengkulu menerima penghargaan The Finance Award The Best Performing Bank 2024 base on financial performance 2022 – 2024 kategori aset 5 triliun sampai dengan 10 triliun dengan predikat Sangat Bagus
Penghagaan ini menegaskan posisi Bank Bengkulu sebagai salah satu bank berkinerja baik. 

BACA JUGA:2 Anggota DPRD Lebong Manfaatkan Program Kredit Bagi Anggota DPRD di Bank Bengkulu

Penilaian dengan mekanisme  mengukur performance kinerja masing lembaga keuangan yang dinilai berdasarkan laporan keuangan dalam tiga periode terakhir dari tahun 2021 hingga 2023.
Secara rinci penghargaan pada sektor perbankan dibagi berdasarkan besaran aset perusahaan. 
Penghargaan ini langsung diterima Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono di hotel Indonesia Kempenski, Jakarta selasa 22 oktober 2024.
Acara ini diselenggarakan Majalah Digital The Finance Award 2024 merupakan bagian dari Infobank Media Group. 

BACA JUGA:Bank Bengkulu Gandeng Indomaret dan Alfamart Se-Indonesia, Warga Bengkulu Bisa Bayar PBB Tanpa ke Bank

Sebagai lembaga keuangan penggerak pembangunan dari daerah, Bank Bengkulu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan perbankan yang kekinian sesuai dengan era digitalisasi.
Transportasi digital yang dilakukan Bank Bengkulu sejak beberapa tahun terkahir, memberikan dampak posisitif terhadapan pertumbuhan Bank Bengkulu.  

BACA JUGA:Pacu Ekspansi Bisnis, Bank Bengkulu Beri Produk Perbankan Menguntungkan Bagi Polri

Beni Harjono Direktur Bank Bengkulu, mengungkapan terima kasih kepada jajaran komisaris, direksi dan semua insan Bank Bengkulu atas kenerja selama ini.
Beni mengharapkan  dengan diterima penghargaan ini dapat terus memacu semangat semua insan Bank Bengkulu untuk terus tumbuh memberikan kinerja terbaik.

 

(Ali Sadikin)

Kategori :