LENGKAP. Daftar Perusahaan, Syarat dan Tips Lolos Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Jumat 12-05-2023,16:29 WIB
Reporter : Tim liputan

Ketentuan Secara Umum

 

Setiap pelamar hanya akan diperbolehkan untuk mendaftar pada 1 posisi di BUMN. Seluruh tahapan dalam proses rekrutmen tidak akan dipungut biaya apapun.

Jika terdapat sebuah pihak yang ternyata meminta biaya atau menjanjikan sesuatu atau menawarkan bantuan atas dari proses dalam rekrutmen dapat segera melapor kepada pihak FHCI.

Pendaftaran BUMN hanya akan dapat untuk dilakukan secara online, dengan melalui link berikut ini https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

FHCI juga tidak akan menerima bentuk lamaran dengan melalui media pengiriman yang lainnya.

Seluruh kegiatan dari seleksi online dan juga pengumuman dari tiap tahapan seleksi, akan diumumkan dengan melalui situs resmi pada Rekrutmen Bersama FHCI BUMN.

Seluruh biaya dalam akomodasi dan juga transportasi selama masa proses rekrutmen serta seleksi, akan menjadi tanggungan dari sang pelamar.

Seluruh Pelamar akan diwajibkan agar dapat mengajukan proses lamaran dengan melakukan sebuah registrasi secara online, dengan melalui situs resmi dari rekrutmen BUMN.

FHCI dapat berhak dengan sepenuhnya untuk menetapkan daftar dari kandidat yang memang dinilai sudah memenuhi seluruh kualifikasi pada setiap tahapan dalam seleksi.

Hasil keputusan dari FHCI sudah bersifat final, mengikat, dan tidak akan dapat untuk diganggu gugat.

Informasi lebih lengkapnya, dapat Anda akses dengan melalui Instagram resmi dari @kementerianbumn dan @fhci.bumn.

 

Fakta Mengenai Rekrutmen Bersama BUMN

 

1. Banyak dari Perusahaan BUMN yang Membuka Lowongan

Kategori :