LENGKAP. Daftar Perusahaan, Syarat dan Tips Lolos Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Jumat 12-05-2023,16:29 WIB
Reporter : Tim liputan

 

BACA JUGA:Sebelum Tiup Sangkakala, Ternyata Ini yang Dilakukan Malaikat Israfil Sekarang

Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023

 

Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dilakukan secara online melalui situs yang telah disediakan oleh FHCI Kementerian BUMN. Peserta dapat langsung mengunjungi laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ untuk melakukan pendaftaran.

Perlu diketahui bahwa seluruh proses perekrutan BUMN bebas biaya. Maka dari itu, Kementerian BUMN mengimbau kepada calon peserta agar hati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

“Seluruh tahapan Rekrutmen Bersama BUMN bebas biaya. Hati-hati terhadap informasi dan modus penipuan yang mengatasnamakan program Rekrutmen Bersama BUMN, semisal permintaan pembayaran biaya akomodasi dan transportasi untuk mengikuti tes," imbau FHCI BUMN melalui postingan Instagramnya. 

 

Ini Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023

 

Syarat Rekrutmen Bersama BUMN 2023 harus diketahui sebelum melakukan pendaftaran. Berikut ini persyaratan rekrutmen bersama BUMN 2023 yang harus dipenuhi oleh setiap calon peserta.

 

Syarat Daftar Rekrutmen Bersama BUMN

 

• Warga Negara Indonesia (WNI). 

• Usia maksimal 27 tahun untuk lulusan Diploma III, 30 tahun untuk lulusan Diploma IV dan S1, dan maksimal 35 tahun untuk lulusan S2. 

Kategori :