Letakkan 2 Benda Ini di Ruang Tamu Bisa Datangkan Rezeki dan Kaya, Ini Kata Ahli Fengshui, Buktikan!

Kamis 25-05-2023,02:31 WIB
Reporter : Tim

Aquarium atau air mancur dalam rumah

Di feng shui, air melambangkan kekayaan. Karena itu, dekorasi yang terkait dengan air seperti air mancur indoor dan aquarium ikan dapat membantu membawa kekayaan yang baik.

Disarankan untuk menempatkannya ke arah timur atau utara rumah.

Namun jangan asal taruh, ya! Kita juga harus kelola air tersebut dengan baik.

Kalau tidak dikelola dengan baik, seperti ikan mati atau air yang tercemar, ternyata ini bisa jadi pertanda nasib buruk bagi penghuni rumah.

Cermin Datangkan Hoki

Cermin adalah perkakas rumah yang tak sedikit dimiliki rumah tangga.

Fungsi utama dari cermin adalah untuk bercermin dalam melihat penampilan diri atau tubuh kita.

Selain itu, cermin juga banyak difungsikan sebagai penghias atau dekorasi ruangan. Terkait dengan fungsinya tersebut, penampakan cermin berbeda-beda di ruang rumah. Itu bisa di kamar, ruang keluarga, atau bahkan di kamar mandi.

Ternyata ada aturan khusus bagaimana penempatan cermin di rumah berdasarkan fengshui. Dengan mengikuti aturan yang benar menurut fenghsui, itu bisa mendapatkan keburuntungan, kelimpahan, hingga kekayaan.

Lalu dimanakah seharusnya meletakkan cermin?

Cermin sering digunakan dalam feng shui untuk menonjolkan suatu area atau memperkuat dampak bagian tertentu dari rumah. Cermin dapat memperluas, mengecilkan, melembutkan, atau menggandakan item yang dipantulkan.

Cermin juga terhubung ke elemen air, salah satu dari lima elemen yang ada dalam feng shui, yang berkaitan dengan kebijaksanaan serta peluang baru.

Saat menempatkan cermin atau benda lain di rumah untuk tujuan feng shui tertentu, penting memiliki niat yang jelas tentang bagaiman hal itu mendukung Anda.

Jika ingin menambahkan cermin ke ruang makan untuk meningkatkan feng shui rumah, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan niat Anda untuk cermin ini.

Memiliki niat yang kuat akan memperkuat efek dari setiap objek feng shui yang ditempatkan di rumah.

Kategori :