Iklan RBTV

Penting bagi Pelanggan PLN, Ini Penyebab Sering Gagal Isi Token Listrik

Penting bagi Pelanggan PLN, Ini Penyebab Sering Gagal Isi Token Listrik

Penyebab sering gagal isi token listrik--

• Pastikan sudah melakukan pengunduhan aplikasi PLN Mobile di perangkat yang kamu miliki. 

• Setelah berhasil diunduh, lakukan registrasi terlebih dahulu

• Kemudian, buka kembali aplikasi PLN Mobile

• Cari dan pilih menu “Kelistrikan”

• Masukkan Nomor ID Pelanggan atau Nomor Meter

• Jika belum ada, Klik fitur "Token dan Pembayaran"

• Pilih "Nomor ID Pelanggan" atau "Nomor Meter"

• Pilih "Beli Token"

BACA JUGA:23 Syarat Ajukan KPR BTN Subsidi, Bisa Lewat Aplikasi Mobile Banking

• Pilih nominal token kemudian tekan "Beli"

• Klik "Lanjutkan Pembayaran"

• Pilih metode pembayaran yang akan digunakan sesuai yang kamu miliki 

• Apabila sudah memilih metode pembayaran, pilih “Bayar”

• Setekah itu, akan tampil batas waktu pembayaran, segera selesaikan pembayaran. 

• Apabila telah selesai, pilih “Lihat Transaksi Saya”

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: