Gagal Transaksi Karena Akun Livin’ Terblokir? Tenang, Begini Cara Mudah Memulihkannya
Cara mengatasi akun Livin by Mandiri terblokir--
Cara pertama untuk mengatasi m-banking Mandiri yang terblokir yakni dengan mengubah PIN di aplikasi. Cara ini bisa dilakukan jika sahabat Camkoha salah memasukkan PIN lebih dari batas percobaan yang diberikan.
Berikut langkah-langkahnya:
- Masuk ke aplikasi Livin’ by Mandiri.
- Masuk ke menu pengaturan.
- Pilih “PIN”, lalu klik “Lupa”.
- Masukkan nomor kartu debit beserta tanggal kedaluwarsanya.
- Pilih “Kirim SMS”. Selanjutnya, sahabat Camkoha akan diarahkan ke menu SMS.
- Kirim SMS verifikasi dan tunggu sampai mendapatkan balasan berupa kode verifikasi.
- Setelah menerima kode, kembali ke aplikasi Livin’ by Mandiri dan masukkan PIN yang baru.
- Konfirmasi ulang PIN baru.
PIN telah berhasil di-reset dan sahabat Camkoha sudah bisa kembali menggunakan akun Livin’ by Mandiri.
BACA JUGA:Angsuran Ringan KUR Mandiri 2025 Pinjaman Rp15 Juta untuk UMKM Pedagang Kios Buah-buahan
Ganti password
Jika akun Livin’ by Mandiri terblokir karena lupa atau salah memasukkan password, sahabat Camkoha bisa menggunakan opsi “Lupa Password” yang tersedia di aplikasi. Nantinya, akan diminta untuk mengganti password sebagai upaya pemulihan akun.
Berikut cara mengubah password Livin’ by Mandiri lewat menu “Lupa Password”:
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


