Gagal Transaksi Karena Akun Livin’ Terblokir? Tenang, Begini Cara Mudah Memulihkannya
Cara mengatasi akun Livin by Mandiri terblokir--
- Buka aplikasi Livin’ by Mandiri.
- Pada halaman login, klik “Lupa Password”.
- Isi data yang diminta seperti nomor rekening, tanggal lahir, dan identitas pribadi lain yang diminta.
- Klik “Lanjut”.
- Sahabat Camkoha akan menerima SMS konfirmasi perubahan password. Buka SMS dan ikuti instruksi yang tertera.
- Selanjutnya, buat password baru.
- Masukkan PIN untuk mengonfirmasi password baru tersebut.
- Jika sudah, sahabat Camkoha bisa login ke Livin’ by Mandiri menggunakan password baru.
BACA JUGA:KUR Mandiri 2025, Cek Tabel Angsuran Pinjaman Rp 5 Juta untuk Modal Usaha UMKM Pecal Sayur
Hubungi Call Center Mandiri
Bagi yang merasa kesulitan untuk memulihkan akun Livin’ by Mandiri secara mandiri, layanan call center menjadi opsi yang bisa dipilih. Sahabat Camkoha dapat menghubungi Customer Service (CS) Bank Mandiri di nomor 14000 atau lewat media sosial Bank Mandiri:
- Facebook: Mandiri Care
- Twitter: @mandiricare
- Telegram: @bankmandiricare
- Email: [email protected]
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


