Iklan dempo dalam berita

Negeri Geger Semua Orang Berkumpul, Abu Nawas Katanya Mau Terbang

Negeri Geger Semua Orang Berkumpul, Abu Nawas Katanya Mau Terbang

Kisah abu nawas mau terbang--

Mereka mengira akan segera menyaksikan pemandangan yang mengerikan, melihat orang terjatuh dari menara mesjid. Pasti akan meninggal dunia, karena menaranya sangat tinggi.

 

Beberapa kali Abu Nawas mengepakan kedua tangannya seolah-olah mau terbang. Namun lama orang di bawah menunggu, Abu Nawas tidak kunjung terbang.

 

Akhirnya ada yang berteriak dari bawah. “ Ayo Abu Nawas, cepat lah terbang. Kami ingin melihatnya,” teriak salah seorang di bawah menara.

 

Mendengar teriakan itu, Abu Nawas berhenti memeragakan seperti mau terbang. Dia pun menjawab. “Adakah kalian yang di bawah melihat saya mau terbang?,” tanya Abu Nawas.

 

BACA JUGA:Dengan Kecerdikannya Abu Nawas Berhasil Mengobati Raja yang Sedang Sakit

Seketika orang di bawah menjawab “Iya ayo terbang Abu Nawas. Atau kamu telah membohongi kami,” jawab penduduk.

 

Sambil tersenyum Abu Nawas menjawab “Siapa yang berbohong? Saya kan mengatakan mau terbang. Saya tidak mengatakan terbang. Tadi kalian semua sudah menjawab melihat saya mau terbang. Berarti saya tidak berbohong,” jawan Abu Nawas.

 

Seketika suasana menjadi riuh. Mereka semuanya kecewa. Namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena ucapan Abu Nawas memang benar. Abu Nawas mengatakan mau terbang, bukan terbang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: