Iklan RBTV Dalam Berita

Amalkan Rutin dan Rasakan Khasiatnya, Ini 4 Doa Cepat Kaya Diridhoi Allah SWT

Amalkan Rutin dan Rasakan Khasiatnya, Ini 4 Doa Cepat Kaya Diridhoi Allah SWT

Amalkan Rutin dan Rasakan Khasiatnya, Ini 4 Doa Cepat Kaya Diridhoi Allah SWT --

Amalan yang perlu dilakukan untuk menjadi kaya yang pertama adalah bersedekah. Selain memberikan manfaat dalam kehidupan bermasyarakat, seseorang yang melaksanakan sedekah juga akan mendapat pahala dari Allah SWT. Oleh sebab itu, hendaknya setiap muslim melaksanakan sedekah yang didasari sikap ikhlas.

Adapun salah satu keutamaan sedekah adalah mendapatkan pahala berlipat ganda. Hal ini sebagaimana yang disebutkan dalam salah satu surah Alquran berikut ini:

Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahala) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak." (QS. Al-Hadid: 18).

 

BACA JUGA:Lepas Keberangkatan CJH, Pemkab Lebong Titip Doa

 

2. Membaca Salawat

 

Amalan yang perlu dilakukan untuk menjadi kaya berikutnya adalah dengan membaca selawat. Setiap orang memang sudah ditentukan rezekinya masing-masing. Semua makhluk pun sudah dijamin mendapat rezeki-Nya. Dalam Alquran, Allah SWT berfirman, artinya:

Dan tidak ada suatu binatang melatapun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).” (QS. Surat Hud: 6)

 

3. Berdoa

 

Doa melancarkan rezeki dan usaha dapat membuat hati serta pikiran terasa lebih tenang. Rezeki setiap orang sudah ditentukan oleh Allah SWT. Berikut doa agar rezekinya dilancarkan oleh Allah SWT:

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: