Iklan RBTV Dalam Berita

Amalkan Rutin dan Rasakan Khasiatnya, Ini 4 Doa Cepat Kaya Diridhoi Allah SWT

Amalkan Rutin dan Rasakan Khasiatnya, Ini 4 Doa Cepat Kaya Diridhoi Allah SWT

Amalkan Rutin dan Rasakan Khasiatnya, Ini 4 Doa Cepat Kaya Diridhoi Allah SWT --

Artinya:

Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.

 

BACA JUGA:Utang Sebesar Gunung Uhud Insyaallah Lunas, Amalkan 3 Doa Diajarkan Rasulullah SAW Ini

 

4. Silaturahmi

 

Silaturahmi merupakan salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi dapat kita lakukan kapan saja, namun amalan ini menjadi salah satu agenda utama saat momen hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

Salah satu manfaat silaturahmi yaitu dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Mengunjungi anggota keluarga dan sanak saudara merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Selain itu silaturahmi juga merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar.

Sementara itu, bagi seseorang yang senantiasa menjaga tali silaturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya. Hal ini sebagaimana yang tercantum dalam sebuah hadis berikut, Rasulullah SAW bersabda:

Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi, (HR. Bukhari – Muslim).

Menjaga dan memperkuat silaturahmi sangat penting dilakukan oleh setiap muslim. Hal ini bukan hanya bermanfaat di dunia saja, akan tetapi untuk kebaikan di akhirat nanti.

 

Demikian semoga bermanfaat.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: