Iklan dempo dalam berita

Macan Jupi Gagalkan Peredaran Ribuan Butir Pil Koplo di Kepahiang

Macan Jupi Gagalkan Peredaran Ribuan Butir Pil Koplo di Kepahiang

Penjual pil samcodin diringkus polisi--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Tim Macan Jupi Satresnarkoba Polres Kepahiang berhasil mengagalkan peredaran ribuan butir pil koplo jenis samcodin di kawasan Kepahiang oleh seorang pelajar berinisial Aj. 

 

Aj ditangkap di sebuah rumah kontrakan miliknya, setelah tim Macan Jupi yang mendapati informasi tindakan Aj yang menjadi bandar pil koplo. 

 

BACA JUGA:142 CJH Tambahan Dibebankan Biaya Rp 7,7 Juta

Kasat Narkoba Polres Kepahiang, AKP Todorio Tambunan menyampaikan, penangkapan dilakukan setelah Tim Opsnal Macan Jupi melakukan penyelidikan dan didapati seorang kurir jasa pengiriman online yang tengah mengantarkan barang di rumah kontrakan milik Aj.

 

Setelah digeledah didapati ribuan butir samcodin yang dipesan oleh pelaku. 

 

BACA JUGA:Putri Cowell

"Pelaku memesan secara online dari seseorang yang diantar melalui kurir, dan saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Kepahiang," terang AKP Todorio Tambunan (13/6). 

 

Dalam upaya mengelabui petugas, sambung Kasat Narkoba, pelaku bermain cantik dengan memesan online berpura-pura memesan barang yang diantar melalui jasa pengiriman untuk kemudian menjual pil haram tersebut di kalangan pelanggannya dengan harga beragam dan berhasil meraup keuntungan berlipat ganda. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: