Iklan dempo dalam berita

Legenda Batu Menangis di Kalimantan Barat, Cerita Seorang Anak Membuat Hati Ibu Terluka

Legenda Batu Menangis di Kalimantan Barat, Cerita Seorang Anak Membuat Hati Ibu Terluka

Legenda batu menangis di kalimantan barat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cerita Batu Menangis berkisah tentang laknat tuhan yang diberikan ada anak yang durhaka kepada ibunya. Seperti ini kisahnya

 

Di sebuah desa di Kalimantan Barat hiduplah sepasang orang tua yang tinggal bersama dengan anaknya yang bernama Darmi. Mereka mencukupi kebutuhan sehari hari dengan bertani. 

 

BACA JUGA:Ketika Nabi Muhammad Menjawab Pertanyaan Jibril Tentang Kiamat, Iman dan Islam

Meskipun sedikit sulit, mereka masih bisa tidur dengan nyaman di rumah yang sederhana dan juga makan dengan hasil panen yang melimpah.

 

Keadaan mereka menjadi sulit saat ayah dari Darmi meninggal dunia. Ibu Darmi lah yang bekerja di sawah dan bahkan hanya mendapat upah harian sebagai buruh tani yang tidak seberapa. 

 

Meskipun melihat sang ibu kesulitan, Darmi tidak pernah membantunya sedikitpun. “Darmi ayo bantu ibu di sawah karena banyak yang harus dikerjakan.” pinta sang ibu.

 

Darmi pun menjawab dirinya tidak ingin berangkat ke sawah. Meskipun sang ibu sudah memohon berkali kali, namun tetap saja jawabannya tidak berubah. 

 

Ia memang terkenal keras kepala dan sulit untuk dibujuk. Meskipun sudah tahu bahwa anaknya akan bersikap demikian, namun ibu Darmi tetap sedih dan terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: