Iklan RBTV Dalam Berita

Cek Tanda Berikut, Bila Ada Berarti di Rumah Anda Ada Hantu

Cek Tanda Berikut, Bila Ada Berarti di Rumah Anda Ada Hantu

tanda jika di rumah ada hantu--

11. Ada Perasaan Diawasi Seseorang

Sebenarnya tubuh manusia juga bisa mendeteksi adanya makhluk astral. Bulu kuduk yang tiba-tiba berdiri dan merinding, adalah salah satu dari tanda-tandanya.

 

Atmosfer rumah kamu biasanya akan berubah sedikit janggal dan seram, yang kemudian membuatmu gelisah. Bila sudah seperti itu, perlu waspada karena hal tersebut mungkin berarti kamu dikelilingi beberapa hantu.

 

Perasaan yang didapatkan ketika ada seseorang menatap kamu walaupun tidak ada siapa-siapa di sekitarmu, ini adalah fenomena yang dikenal sebagai gaze detection, yakni ketika otak kamu mendeteksi ketika seseorang (atau sesuatu) melihat langsung ke arah kamu. Manfaat evolusioner dari

 

BACA JUGA:Hidupnya Dijamin Makmur, 10 Tanggal Lahir yang Ditakdirkan Bertemu Jodoh Orang Tajir

12. Suara Tidak Jelas

Berbeda dengan poin pertama, poin ini menegaskan suara yang tidak jelas seperti ada orang yang sedang berbicara denganmu.

 

Mendengar suara-suara orang adalah tanda-tanda skizofrenia. Melansir dari Mayo Clinic, skizofrenia adalah gangguan mental yang serius di mana seseorang menafsirkan realitas secara tidak normal.

 

Jadi, jangan langsung menganggap hal-hal paranormal jika kamu sering mengalaminya. Suara yang didengar oleh penderita skizofrenia tampaknya berbicara dari dalam kepala individu, sedangkan suara yang dibuat oleh hantu biasanya terdengar seolah-olah ada orang lain di ruangan itu atau ada orang yang berbicara kepada kamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: