Iklan dempo dalam berita

Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan S1, Berikut Posisi dan Syarat Pendaftar

Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan S1, Berikut Posisi dan Syarat Pendaftar

BUMN PT. Pegadaian membuka lowongan pekerjaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Pegadaian ( Persero ) merupakan salah satu perusahaa BUMN pemerintah republik Indonesia yang memiliki fokus usaha dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. 

 

PT Pegadaian (Persero) dalam setiap pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance ( GCG ) yang salah satunya menghindari praktik-praktik gratifikasi. 

 

Dalam kegiatan bisnis, pada umumnya perusahaan tidak terlepas dari hubungan dan interaksi antara para pihak baik internal maupun eksternal yang saling menjalin kerja sama yang harmonis, serasi dan berkesinambungan dengan tidak melupakan etika dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

 

BACA JUGA:Di Surga dan Neraka Lebih Banyak Laki-laki atau Perempuan? Ini Jawabannya

PT Pegadaian dalam rangka mendukung terwujudnya tujuan perusahaan yang telah ditetapkan, maka perusahaan telah ditetapkan visi dan misi perusahaan yang harus selalu dipelajari, dipahami, dihayati, dan dilaksanakan oleh seluruh insan Pegadaian untuk mencapai masa depan perusahaan yang lebih baik dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dalam bidanga gadai.

 

BACA JUGA:Syekh Kiramatullah Ungku Saliah, Fotonya Banyak Dipajang di Rumah Makan Padang, Ini Karomahnya

PT Pegadaian (Persero) pada bulan Juni tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. 

 

Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: