Iklan RBTV Dalam Berita

Buat Pemula, Ini Tips Menggunakan Dompet Digital DANA Agar Aman

Buat Pemula, Ini Tips Menggunakan Dompet Digital DANA Agar Aman

Buat Pemula, Ini Tips Menggunakan Dompet Digital DANA Agar Aman--

 

DANA juga menyediakan fitur untuk pengisian pulsa dan juga data segala operator. Jika kuotamu ingin habis, maka segera isi saja melalui aplikasi tersebut. Masih fitur pembayaran lain yang tersedia disana dan bisa dieksplor saja.

 

BACA JUGA:Tanpa KTP dan Jaminan, Pinjaman Saldo DANA Bisa Cair Rp 3.000.000, Ini Caranya

 

Buat yang belum tahu mengenai cara membuat akun di dalam aplikasi ini dan menggunakan segenap fitur yang ada di DANA. Balitteknologikaret telah menyiapkan beberapa Cara Menggunakan Apk DANA yang perlu kalian ketahui.

 

Kalau sudah paham dengan cara menggunakan APK DANA bagi pemula maka nantinya tidak akan susah dalam menjalankan fitur lainnya. Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, tentu saja kalian harus mendownload dan memiliki akunnya terlebih dahulu.

 

Untuk aplikasi bisa diunduh secara gratis melalui Google Play bagi Android dan App Store bagi yang menggunakan iOS. Bila ada yang belum tahu cara membuat akun DANA dan upgrade ke akun premium, ikuti terus penjelasan yang ada disini sampai selesai.

 

Perlu diketahui bahwa kalau ingin menggunakan semua fitur yang ada di aplikasi DANA dengan lancar dan tidak ada batasan wajib bagi pengguna memperbarui akun menjadi DANA Premium.

 

Jika tidak diperbarui, maka hanya ada beberapa fitur saja yang bisa digunakan dan selebihnya membutuhkan verifikasi akun. Oleh sebab itu, kami akan menjelaskan bagaimana cara buat akun DANA dan memperbaharuinya menjadi premium.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: