Iklan dempo dalam berita

Jamaah Haji Meninggal Dunia di Makkah, Keluarga Siapkan Sholat Ghaib dan Taqziah

Jamaah Haji Meninggal Dunia di Makkah, Keluarga Siapkan Sholat Ghaib dan Taqziah

Jamaah haji asal Kepahiang meninggal dunia--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Seakan masih tak percaya dengan kepergian sang ayah yang meninggal dunia di tanah suci saat dalam rangkaian ibadah haji, pihak keluarga almarhum Rusli Sain warga Desa Tapak Gedung Kecamatan Tebat Karai, bersiap untuk menggelar tahlil bagi sang ayah tercinta. 

 

Meski masih berharap jenazah sang ayah bisa dipulangkan ke kampung halaman, namun pihak keluarga telah merelakan sang ayah di makamkan di TPU Ma'la di Kota Makkah. 

 

"Kami dikabari dari saudara pada Senin subuh yang kebetulan satu rombongan dengan almarhum dikarenakan almarhum sempat terjatuh di kamar mandi," kata Yesti, Senin (19/6).

 

BACA JUGA:Meninggal Dunia, Anggota Dewan Ibnu Hajar Ada Riwayat Penyakit Jantung

Meski demikian, Yesti mengungkapkan pihak keluarga di Kepahiang akan menggelar sholat ghaib dan takziah di kediaman almarhum. 

 

BACA JUGA:3 Amalan Ini Membuat Umur Kita Panjang dan Berkah Menurut Ulama

Sementara itu Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kepahiang, Zulfakar Alamsyah mengatakan pihaknya masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak rumah sakit terkait penyebab meninggal karena hingga pukul 01.30 WIB Senin dini hari seluruh JCH dalam kondisi baik dan sehat. 

 

BACA JUGA:4 Larangan Kurban Ini yang Wajib Diketahui, Nomor 3 Mengupah Penyembelih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: