Iklan dempo dalam berita

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polda Bengkulu Bantu Pembuatan Sumur Bor di Pinang Mas

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polda Bengkulu Bantu Pembuatan Sumur Bor di Pinang Mas

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polda Bengkulu Bantu Pembuatan Sumur Bor di Pinang Mas--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Polda Bengkulu memberikan bantuan pengadaan air bersih, kepada masyarakat di perumahan Pinang Mas.

Bantuan tersebut melalui pembuatan satu unit sumur bor, di masjid Al-Hadi Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu. Bantuan diberikan dalam rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke-77. 

BACA JUGA:Warga Bengkulu jadi Korban TPPO, Disnaker Diminta Fasilitasi Kepulangan

Sarana air bersih yang sudah dibuat tersebut, dapat digunakan masyarakat umum tanpa terkecuali. 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya mengatakan, selain penyediaan air bersih, kegiatan memperingati hari Bhayangkara juga digelar bakti sosial. 

“Bantuan sosial yang berselang 3 hari ini sudah dilaksanakan oleh Polda dan Polres sudah disalurkan mencapai 7 ribu paket bantuan sosial di kabupaten, kota. Kemudian juga bedah rumah sampai saat ini ada 39 rumah,” ujar Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya (19/6). 

BACA JUGA:Wanita Islam, Begini Tuntunan Berdandan Agamamu

Ketua RT 23 RW 01 Perumahan Pinang Mas, Tarjuli menyampaikan terima kasih atas bantuan Polda Bengkulu. Apalagi di wilayahnya ini memang kesulitan sumber air bersih.   

“Kita selama ini air PDAM kita keruh, kemudian sumur juga airnya berminyak. Jadi sangat membutuhkan sekali. Jadi dengan bantuan dari Polda Bengkulu ini warga RT 23 Pinang Mas ini sangat berterima kasih sekali dengan adanya sarana air bersih ini,” kata Ketua RT 23 RW 01 Perumahan Pinang Mas, Tarjuli (19/6). 

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: