Iklan dempo dalam berita

Bukan Ditarik, Ini 7 Cara Memancungkan Hidung Bayi Secara Alami, Boleh Dicoba

Bukan Ditarik, Ini 7 Cara Memancungkan Hidung Bayi Secara Alami, Boleh Dicoba

Cara membuat hidung bayi mancung--

Para ahli mengatakan bahwa bentuk hidung bayi baru lahir biasanya bersifat sementara. Hanya akan memakan waktu mulai dari 1 minggu sampai beberapa bulan untuk kemudian berkembang sepenuhnya.

Justru mencubit atau menarik hidung Si Kecil dapat memengaruhi proses perkembangan ini. Dalam kasus yang ekstrem, hidung bayi bisa saja rusak jika Moms menariknya terlalu keras, sehingga diperlukan tindakan operasi. 

Bukan hanya berfungsi untuk bernapas, hidung nyatanya memiliki berbagai macam peran penting lainnya bagi tubuh, seperti mencium aroma, memengaruhi suara yang keluar dari mulut hingga mencegah infeksi.

Sebagaimana yang telah disampaikan di atas, hidung menjadi salah satu organ tubuh yang sudah mulai terbentuk sejak awal kelahiran. 

Perkembangannya masih akan terus berlanjut setelah sang bayi lahir.

Apakah sudah tahu jika struktur hidung bayi juga dipengaruhi oleh faktor genetika? Hidung Si Kecil mungkin terlihat pesek atau datar karena tulang hidungnya masih belum berkembang sepenuhnya.

BACA JUGA:Selain Matahari Buatan, China Juga Membuat Bulan Buatan di Bumi

Seiring dengan pertumbuhan Si Kecil, hidungnya juga akan ikut berkembang hingga memilki bentuk yang normal. Jadi, tidak perlu mencubit, menarik, atau memijat secara ekstrem sebagai cara memancungkan hidung bayi secara alami.

(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: