Iklan dempo dalam berita

SBY Mimpi Naik Kereta Api, Ternyata Ini 11 Arti Mimpi Kereta Api, Umumnya Tanda Baik

SBY Mimpi Naik Kereta Api, Ternyata Ini 11 Arti Mimpi Kereta Api, Umumnya Tanda Baik

Presiden SBY bermimpi naik kereta bersama Presiden Jokowi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menurut Primbon Jawa, ada 11 arti jika bermimpi soal kereta api. Mulai dari naik kereta api sampai mimpi yang terkait kereta api.

Mimpi soal kereta api ini lagi viral, setelah mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku bermimpi naik kereta bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. 

SBY menyebut tiket perjalanan kereta itu dibayari Presiden ke-8 RI yang nantinya terpilih pada Pilpres 2024. “Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir," kata SBY dalam utas yang diunggah Senin (19/6) siang. 

Dalam mimpi tersebut, SBY melihat Presiden ke-8 RI sudah menunggu saat mereka tiba di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Kamu Beruntung jika Memiliki Tanggal Lahir Berikut, Ramalannya Kamu Tidak akan Hidup Melarat

“Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 dan beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata SBY. 

SBY menulis dalam mimpinya mereka juga sempat minum kopi sembari berbincang-bincang santai. Ketiganya naik kereta api Gajayana tersebut. Di perjalanan, Megawati, SBY dan Jokowi menyapa rakyat Indonesia dengan hangat. “Rakyat yang pernah kami pimpin dengan penuh kesungguhan hati. Memimpin bangsa yang tak pernah sepi dari tantangan," ujarnya.

Kereta yang mereka tumpangi pun sampai di Solo. Jokowi lantas turun dari kereta. SBY juga turun di Solo. Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke tanah kelahirannya di Pacitan, Jawa Timur menggunakan bus. Sementara Megawati yang terus melanjutkan perjalanan ke Blitar. “Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya terus ke Pacitan dengan bus. Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar untuk berziarah ke makam Bung Karno," tutup SBY. 

Lalu apa arti mimpi SBY naik kereta api tersebut? Secara spiritual, arti mimpi ini bisa menjadi simbol perjalanan hidup Anda atau arah hidup Anda.

BACA JUGA:Jika Mimpi Naik Kereta Api Berbahagialah, Itu Pertanda Baik Berkaitan dengan Rezeki Menurut Primbon Jawa

Rute kereta menunjukkan jalur yang dipilih dalam hidup Anda. Dikutip dari Primbon Jawa, pengalaman perjalanan kereta Anda dalam mimpi Anda bisa menjadi perasaan dan pengalaman dalam hidup Anda. Arti mimpi naik kereta juga dapat mengartikan keinginan Anda untuk mengubah sesuatu dalam hidup.

Di alam bawah sadar Anda, jika ada konflik terkait pengambilan keputusan, keinginan untuk mengalami sesuatu yang baru, kebutuhan akan perubahan apa pun, keinginan untuk membuat pilihan baru, itu bisa menjadi alasan di balik mimpi tertentu tentang kereta api. 

Jika mimpi ketinggalan kereta api menyiratkan bahwa Anda mungkin telah kehilangan kesempatan untuk mencapai sesuatu yang penting bagi Anda dalam hidup Anda. 

Pikiran batin Anda atau kekuatan atau kelemahan Anda dapat muncul dalam bentuk beberapa penumpang kereta api dalam mimpi Anda. Pilpres 2024 akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Dalam Pilpres itu, bakal terpilih sosok Presiden ke-8 RI yang akan memimpin bangsa ini untuk periode 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: