Iklan dempo dalam berita

Kantong Sekarat Tetap Berangkat, 30 Destinasi Wisata Indonesia Ini Mirip Luar Negeri, Menakjubkan

Kantong Sekarat Tetap Berangkat, 30 Destinasi Wisata Indonesia Ini Mirip Luar Negeri, Menakjubkan

Kantong Sekarat Tetap Berangkat, 30 Destinasi Wisata Indonesia Ini Mirip Luar Negeri, Menakjubkan--

1. Root Bridge, Sumatra Barat = Living Root Bridge, India

 

Apakah Anda belum tiba di India untuk merasakan perasaan berjalan di jembatan dengan akar? Jangan sedih! Di Sumatera Barat atau di Desa Pulut-Pulut, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, ada Jembatan Akar yang fenomenal.

 

Jembatan ini, yang berusia lebih dari 100 tahun, terbuat dari akar dua pohon yang berbeda. Pohon beringin dan pohon asam kumbang. Meski terbuat dari akar, jembatan ini begitu kokoh dan telah menjadi salah satu tempat wisata Indonesia yang mirip dengan luar negeri.

 

Anda hanya perlu Rp. 15.000 harus dibayar per orang jika Anda ingin menyeberangi jembatan yang menghubungkan Desa Pulut-Pulut dan Desa Lubuk Silau, yang panjangnya 25 meter dan lebar 1 meter. Ambil foto sebanyak yang Anda inginkan di tujuan ini. Apalagi, Sungai Bayangan yang mengalir di bawah jembatan juga bisa menjadi objek foto yang menarik.

 

BACA JUGA:5 Wisata Paling Aneh di Dunia, Ada Koleksi 20 Ribu Tikus, Berani Coba?

 

2. Bukit Pelalangan, Madura = Antelope Canyon, Arizona

 

Jika Arizona memiliki bukit kering yang eksotis dengan bebatuan alami, Anda dapat melihat pemandangan serupa bahkan di Bangkalan Madura. Ini disebut Bukit Pelalangan.

 

Terletak di desa Bherballuk, Distrik Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, tempat wisata di Indonesia ini, citarasa asingnya sebenarnya adalah bekas tambang batu kapur. Sisa dari kegiatan penambangan batu ini meninggalkan kelegaan yang indah di tebing. Tujuan wisata ini juga instagrammable Begitu kamu tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: