Iklan dempo dalam berita

Ikuti Pomprov Bengkulu 2023, Unihaz Lepas 20 Atlet untuk Berlaga

Ikuti Pomprov Bengkulu 2023, Unihaz Lepas 20 Atlet untuk Berlaga

Ikuti Pomprov Bengkulu 2023, Unihaz Lepas 20 Atlet untuk Berlaga--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Rektor Unihaz yang diwakili oleh Wakil Rektor III Edi Darmawi, S.Sos, M.Si secara simbolis melepas kontingen atlet Unihaz yang akan mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Bengkulu Tahun 2023, Kamis (28/6) di lobi gedung Rektorat Unihaz. 

BACA JUGA:Ada Cacing di Organ Hati Sapi, Amankah Dikonsumsi?

Turut hadir jajaran Wakil Dekan Fakultas di lingkungan Unihaz, pelatih, atlet dan official.

Wakil Rektor III Unihaz, Edi Darmawi, S.Sos, M.Si menyampaikan ada 20 atlet yang diikutsertakan dalam ajang Pomprov Bengkulu tahun 2023. Dengan 5 cabang olahraga yang akan dipertandingkan diantaranya atletik, gulat, silat, badminton, serta tenis lapangan. 

"Hari ini kita lepas atlet Unihaz yang akan berlaga dalam Porprov Bengkulu. Adik-adik mahasiswa ini kita harapan bisa menang dan mewakili Unihaz di tingkat nasional," ujar Edi Darmawi. 

BACA JUGA:Jangan Dihilangkan, Menurut Primbon Jawa 12 Letak Tahi Lalat Ini Datangkan Rezeki Bagi Pemiliknya

Pomprov Bengkulu dilaksanakan selama 5 hari mulai 1-5 Juli 2023. Kota Bengkulu sebagai tuan rumah dan kegiatan dipusatkan di Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu. 

Pomprov Bengkulu Tahun 2023 diikuti mahasiswa tingkat wilayah yang bersifat multi event yang akan dilaksanakan 1 tahun sekali dan diikuti seluruh Perguruan Tinggi di 10 Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. 

Adapun jumlah medali yang diperebutkan dalam Pomprov Bengkulu Tahun 2023 sebanyak 25 medali emas, 25 medali perak, dan 40 medali perunggu dengan keseluruhan 90 medali.

Ali Sadikin/adv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: