Iklan dempo dalam berita

Kecelakaan di Tikungan, Truk Box Tabrak Avanza Berisi 13 Penumpang

Kecelakaan di Tikungan, Truk Box Tabrak Avanza Berisi 13 Penumpang

Kecelakaan di Seluma, Truk bertabrakan dengan Avanza--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di kilometer 26 Desa Niur Kecamatan Sukaraja pada Jumat malam (30/6), sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Kecelakaan melibatkan truk box bernomor polisi B-9905-UXU, dengan mobil Toyota Avanza bernomor polisi BD-1558-ET.

 

Keterangan warga, kronologis kecelakaan bermula saat truk box berisi paket yang dikendarai Abdul Wahid (31) warga Pondok Bambu RT 4/12 Jakarta Timur, bersama kernetnya Eris Eryana (39) warga Tasikmalaya melaju dari Jakarta menuju ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kekuatan Yajuj dan Majuj Tidak Tertandingan Manusia, Namun Binasa Oleh Mahluk yang Kecil

 

Sedangkan mobil Toyota Avanza yang dikendarai Ahadin Januari (46) warga Desa Sengkuang Jaya Kecamatan Seluma Barat, melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Tais.

 

Namun diduga karena kondisi hujan lebat dan sopir truk box belum menguasai jalan di Kabupaten Seluma, sopir truk melaju lurus saat di tikungan. Truk kemudian menabrak mobil Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan.

 

"Truk box itu dari Jakarta mau ke Kota Bengkulu, mungkin karena hujan lebat ini sopir truk box itu belum menguasai kondisi jalan di Seluma yang banyak tikungan, terus melurus dan menabrak mobil Toyota Avanzaa," terang warga sekitar Sukardianto.

BACA JUGA:Dikatai Pemalas, Namun Garis Tangan Shio Berikut Jadi Orang Kaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: