Iklan dempo dalam berita

Dua Tempat Ini Paling Aman saat Dajjal Muncul Sebagai Tanda Kiamat

Dua Tempat Ini Paling Aman saat Dajjal Muncul Sebagai Tanda Kiamat

Dua tempat paling aman saat dajjal muncul sebagai tanda kiamat--

BACA JUGA:Mengungkap Arti Tahi Lalat di Hidung, Mulai Pertanda Kekayaan Hingga Hambatan Soal Keuangan

 

Mengutip buku Armageddon Peperangan Akhir Zaman Menurut Al Quran, Hadits, Taurat, dan Injil oleh Wisnu Sasongko, disebutkan bahwa sebelum adanya dukhan di medan al Malhamah, Dajjal adalah seorang manusia normal.  

  

Ia merupakan seseorang yang kharismatik sehingga orang-orang kafir dan munafik banyak yang terpesona kepadanya. 

 

Penampakkan Dajjal tidak langsung seperti penampilannya nanti menjelang kiamat. Jika sejak lahir Dajjal sudah bermata satu dan pada dahinya tertulis kafir, maka tidak ada manusia yang mau dipimpin orang seperti itu.

 

Sebutan "Dajjal" merupakan gelar saja sedangkan nama aslinya tidak demikian. Mengutip buku Fitnah & Petaka Akhir Zaman oleh Abu Fatiah al Adnani, bahwasannya penisbatan nama Dajjal ini digunakan oleh Rasulullah SAW. Beliau menggunakan sebutan tersebut untuk para pendusta agama.

BACA JUGA:Ternyata Ini 3 Arti Tahi Lalat di Dagu, Kamu yang Mana?

 

Dijelaskan juga dalam buku Raja Namrud: Diktator Pertama di Muka Bumi karya Manshur Abdul Hakim bahwa Dajjal sudah hidup di zaman awal dan kuno sejarah manusia.  

  

Dajjal sudah ada sejak lama dan termasuk ke dalam hak-hak yang dinantikan dan tentangnya sudah diperingatkan oleh Rasulullah SAW jauh-jauh hari. 

Rasulullah SAW bersabda: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: