Iklan dempo dalam berita

Benarkah Tempat Bersembunyi Yajuj dan Majuj? Gunung Ural Memiliki Keindahan Menakjubkan

Benarkah Tempat Bersembunyi Yajuj dan Majuj? Gunung Ural Memiliki Keindahan Menakjubkan

Benarkah Tempat Bersembunyi Yajuj dan Majuj? Gunung Ural Memiliki Keindahan Menakjubkan--FOTO-shutterstock

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pegunungan Ural di Rusia adalah salah satu pegunungan kuno di negara yang terkait dengan Tembok Yajuj dan Majuj sebagaimana disebutkan dalam surat Al Kahfi dalam Alquran.

 

Demikian pula, pada tahun 1995, Aleksander Chuvyrov, profesor matematika dan fisika di Universitas Negeri Bashkir di Rusia, meneliti hipotesis imigrasi militer China ke Siberia dan Ural.

 

BACA JUGA:Disebut Tempat Bersemayam Yajuj dan Majuj, Ditemukan 3 Jenis Lapisan Tembok Besi di Pegunungan Ural

 

Seperti yang dilaporkan Mysteries Runsolved, para ahli dalam penelitian ini menemukan 3 lapisan pelindung yang lebih kuat dari baja.

 

Tes geologi dari lempengan tersebut menyimpulkan bahwa itu terdiri dari tiga lapisan, dasarnya adalah dolomit setebal 14cm, yang kedua adalah kaca diopside yang sama sekali tidak diketahui sains pada saat itu, sedangkan yang ketiga adalah lapisan pelindung dari porselen kalsium.

 

BACA JUGA:Di Pegunungan Ural Mengalir Sungai Paling Aneh di Dunia, Begini Penampakannya

 

Uji tanah terhadap 400 jenis tanah di distrik tersebut, dibandingkan dengan yang ditemukan di batuan, telah memungkinkan para ilmuwan untuk mempersempit kemungkinan lokasi pemotongan lainnya menjadi empat area spesifik di sekitar desa Chandar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: