Iklan dempo dalam berita

Kisah Tragis Sepasang Kekasih di Kepahiang, Awal Kenal hingga Ingin Nikah di Usia Remaja

Kisah Tragis Sepasang Kekasih di Kepahiang, Awal Kenal hingga Ingin Nikah di Usia Remaja

Pasangan kekasih yang mengalami kecelakaan maut menjelang pernikahan--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Aldeno (18) dan kekasih hatinya Reva Aprianti (17) siswi kelas XI SMK yang menjadi korban kecelakaan maut di kawasan Desa Daspetah II Kecamatan Ujan Mas Kepahiang Minggu sore membuat keluarga kehilangan sosok laki-laki periang dalam keluarga. 

 

Aldeno, dalam keluarga merupakan sosok pria yang pekerja keras, periang serta mudah bergaul, begitu juga di masyarakat yang tak memilah dalam pergaulan. 

 

Aldeno dan kekasihnya tersebut menjalin hubungan asmara sejak Februari 2023, yang bermula dikenalkan oleh sahabat kecil almarhum Aldeno, kemudian langsung akrab lalu kemudian menjalin hubungan asmara. 

BACA JUGA:Belajar Cara Berdagang Abu Nawas agar Untung Besar

 

Kakak kandung almarhum Aldeno, Setia Ningsih memaparkan, bahwa anak bungsu dari empat bersaudara tersebut merupakan sosok pekerja keras yang kesehariannya selalu bangun subuh, lalu membantu ketiga kakaknya di pasar untuk berjualan sayur. Setelah siang Aldeno pulang untuk membantu orang tuanya bekerja di kebun pasca Aldeno memutuskan untuk berhenti sekolah sejak SMP. 

 

"Dia ini bekerja sejak subuh membantu kami, mulai dari membantu saya, dan kedua kakak kami yang sama-sama berjualan sayuran di pasar, lalu setelah siang dia pulang untuk membantu orang tua kami di kebun," jelas Setia Ningsih, Senin (3/7). 

 

Ditambahkan Setia Ningsih, sifat periang dan pekerja keras ini pula yang membuat Reva sang calon adik iparnya tersebut jatuh hati, sehingga keduanya saling mencintai yang kemudian mantap untuk membangun rumah tangga, yang rencananya dilangsungkan pada bulan September mendatang. 

 

"Walaupun masih baru, mereka itu sudah akrab apalagi pasca resmi bertunangan dan rencananya akan menikah pada September mendatang, meskipun sang adik ipar masih duduk di bangku SMK," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: